Bunyi Guyonan Seksis Felix Seda kepada Mbak Nana di Acara Desak Anies Yogyakarta - Mytips.id

Bunyi Guyonan Seksis Felix Seda kepada Mbak Nana di Acara Desak Anies Yogyakarta

 


Mytips.id, NEWS - Najwa Shihab tiba-tiba menjadi topik tren di Twitter. Hal ini dikarenakan lelucon yang tidak pantas dari seorang komika dalam acara Desak Anies di Yogyakarta, Selasa (23/1/2024). 

Najwa Shihab menerima lelucon bernada seksis yang dilontarkan oleh komika Felix Seda di atas panggung.

Saat tampil sebagai pembuka acara Desak Anies, Felix Seda melemparkan lelucon yang menggambarkan Najwa Shihab sebagai kasur yang ingin ditiduri. Momen ini diungkap oleh akun Twitter @ijbolismus.

Bunti guyonan seksis Felix Seda kepada Mbak Nana

"Mbak Nana menggunakan bajunya putih-putih seperti kasur saya dan membuat saya ingin tidur."

Lelucon tersebut kemudian diprotes oleh seorang perempuan yang juga hadir dalam acara Desak Anies. Protes tersebut disampaikan saat dia naik panggung.

Perempuan tersebut sangat menyesalkan Felix Seda yang melemparkan lelucon bernada seksis terhadap Mbak Nana alias Najwa Shihab di tempat yang seharusnya bebas berdemokrasi.

"Saya sangat kecewa dengan materi yang baru saja disampaikan oleh komika dalam acara Desak Anies hari ini. Mengapa masih diberikan izin untuk menyampaikan materi yang bersifat seksis, misoginis, dan homophobic di ruang yang seharusnya aman dan berdemokrasi ini," kata perempuan tersebut yang dikutip dari akun Twitter @laylaml9.

Felix Seda adalah seorang komika asal Surakarta yang menjadi pembicaraan hangat warganet setelah melontarkan lelucon seksis kepada Najwa Shihab dalam acara Desak Anies di Yogyakarta. 

Berdasarkan informasi dari akun LinkedIn miliknya, Felixius Juang Seda adalah lulusan program studi Manajemen di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta yang merantau dari Surakarta atau Solo.

Felix Seda juga merupakan juara dalam acara lomba Stand up Comedy yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sleman pada April 2022 lalu. 

Bahkan, dia kerap kali diundang untuk tampil dalam sejumlah acara yang diselenggarakan di Kota Bakpia tersebut. Hingga saat ini, namanya semakin ramai diperbincangkan warganet di media sosial Twitter karena perlakuannya terhadap Pendiri Narasi itu.


Posting Komentar