Profil Felix Seda, Komika yang Lontarkan Guyonan Seksis ke Mbak Nana di Acara Desak Anies Yogyakarta - Mytips.id

Profil Felix Seda, Komika yang Lontarkan Guyonan Seksis ke Mbak Nana di Acara Desak Anies Yogyakarta


 

Mytips.id, NEWS - Pendiri Narasi TV, Najwa Shihab tiba-tiba menjadi fokus perbincangan di barisan trending topik Twitter. 

Hal ini terjadi akibat dari lelucon yang tidak pantas yang dilontarkan oleh komika Felix Seda dalam acara Desak Anies di Daerah Istimewa Yogyakarta. Awalnya, Najwa Shihab berhasil mencuri perhatian semua yang hadir menonton acara Desak Anies di Yogyakarta pada hari Selasa (23/1/2024). 

Kehadiran Najwa Shihab ini berhasil diabadikan oleh seorang pengguna internet dan tersebar di media sosial Twitter.

Sambutan untuk wanita yang akrab disapa Mbak Nana tersebut semakin meningkat dan diperhatikan oleh Anies Baswedan. 

Namun, nama Mbak Nana tiba-tiba menjadi buah bibir warganet di media sosial Twitter. Hal ini terjadi setelah salah satu bintang tamu dalam acara Desak Anies di Yogyakarta melontarkan lelucon seksis mengenai Mbak Nana yang dianggap tidak pantas.

"Mbak Nana memakai baju putih-putih seperti kasur saya dan saya ingin tidur dengannya," ledak komika yang menjadi kontroversi dalam acara tersebut. Tanpa menunggu waktu lama, bintang tamu acara tersebut mendapat teguran dari pihak terkait. Lalu, siapakah sebenarnya Felix Seda yang menjadi sorotan warganet tersebut?

Profil singkat Felix Seda

Felix Seda adalah seorang komika asal Surakarta yang menjadi pembicaraan hangat warganet setelah melontarkan lelucon seksis kepada Najwa Shihab dalam acara Desak Anies di Yogyakarta. 

Berdasarkan informasi dari akun LinkedIn miliknya, Felixius Juang Seda adalah lulusan program studi Manajemen di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta yang merantau dari Surakarta atau Solo.

Felix Seda juga merupakan juara dalam acara lomba Stand up Comedy yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sleman pada April 2022 lalu. 

Bahkan, dia kerap kali diundang untuk tampil dalam sejumlah acara yang diselenggarakan di Kota Bakpia tersebut. Hingga saat ini, namanya semakin ramai diperbincangkan warganet di media sosial Twitter karena perlakuannya terhadap Pendiri Narasi itu.

"Persetujuan. Leluconnya tidak lucu sama sekali! Mbak Nana saja tidak ada yang menghargainya, apalagi orang seperti saya. Sungguh menghormati para wanita yang berani menegur tentang lelucon seksis tadi," ujar @apajall di Twitter.

"Cukup teguran saja hahaha. Malah saya senang jika sudah ditegur di tempat. Membuat acara menjadi kacau saja," timpal @wolverineroof. Dalam menyampaikan informasi ini, tone of voice harus tetap professional. Panjang maksimal tulisan ini adalah 400 kata.

Posting Komentar