Link Live Streaming Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023, Berebut Runner Up dengan RAJA ASIA - Mytips.id

Link Live Streaming Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023, Berebut Runner Up dengan RAJA ASIA


Mytips.id - Jelang pertandingan live streaming timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023, para penggemar sepak bola Tanah Air tengah memasuki tingkat kecemasan yang tinggi. 

Pertandingan ini akan digelar pada petang hari ini, di Stadion Al Thumama, Qatar, Rabu (24/1/2024). Timnas Indonesia akan meladeni Jepang dalam matchday ketiga Grup D Piala Asia 2023 pukul 18.30 sore WIB.

 Kedua tim membutuhkan hasil positif untuk melaju ke babak 16 besar.

Saat ini, baik Jepang maupun Indonesia sama-sama mengoleksi 3 poin berkat kemenangan atas Vietnam. Namun Samurai Biru, julukan Jepang, berada di urutan kedua karena unggul selisih gol.

 Bagaimanapun juga, baik Jepang maupun Indonesia hanya perlu meraih hasil imbang demi melangkah dari fase grup menuju babak selanjutnya. 

Pada skenario terburuk, Indonesia dapat menjadi salah satu dari 4 peringkat 3 terbaik yang berhak atas tiket ke 16 besar Piala Asia 2023.

Akan tetapi, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyadari tantangan yang dihadapi. Jepang merupakan tim yang sulit dihadapi, mengingat peringkat FIFA mereka yang sangat tinggi yaitu 17. 

Selain itu, Jepang juga telah meraih gelar juara Piala Asia sebanyak 4 kali. Namun demikian, Shin Tae-yong berharap timnya dapat menunjukkan penampilan yang bagus dan membuktikan kemajuan sepak bola Indonesia.

Para pemain timnas Indonesia juga telah siap menghadapi Jepang dengan segala kehebatannya. Gelandang Egy Maulana Vikri mengungkapkan bahwa pemain-pemain Garuda telah siap berduel dengan pemain-pemain bintang Jepang seperti Takefusa Kubo, Wataru Endo, Kaoru Mitoma, dan Takumi Minamino. Semua pemain sangat antusias menjalani pertandingan ini dan siap memberikan yang terbaik.

Pertandingan antara timnas Indonesia vs Jepang rencananya akan digelar pukul 18.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI. 

Bagi yang tidak dapat menyaksikan melalui televisi, jangan khawatir, karena tersedia layanan live streaming. Dengan optimisme dan semangat yang tinggi, semoga timnas Indonesia dapat menunjukkan permainan terbaiknya dan meraih hasil positif untuk melangkah ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Link Live Streaming Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023

Link Live Streaming Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023

Posting Komentar