Viral Skenario Kembalinya Kurama di Boruto, Masuk Akal Banget! - Mytips.id

Viral Skenario Kembalinya Kurama di Boruto, Masuk Akal Banget!



Mytips.id, GEEK - Penggemar Boruto masih teringat akan saat Kurama muncul di layar. Dia merupakan bagian penting dari seri asli dan sangat mempengaruhi karakter utama. Si Beast Berkepala Sembilan awalnya tidak menerima Naruto. 

Namun, lambat laun membentuk ikatan kuat dengan inangnya dan akhirnya menerimanya. Sayangnya, Naruto terpaksa masuk ke dalam mode Baryon saat melawan Isshiki Otsutsuki. 

Transformasi ini hanya dapat dilakukan sekali karena Kurama mengorbankan nyawanya untuk mengalahkan ancaman ini. Sejak itu, para penggemar Boruto dan Naruto sangat merindukan Kurama.

Namun, ada satu teori penggemar yang menjelajahi kemungkinan Kurama kembali ke acara tersebut. Mari kita lihat teori tersebut serta kemungkinan kejadian tersebut terjadi dalam manga.

Teori penggemar Boruto menyarankan kemungkinan kembalinya Kurama. Saat ini, dalam manga Boruto Two Blue Vortex, protagonisnya sedang bertarung melawan Mitsuki.

 Pada saat yang sama, ancaman baru diperkenalkan beberapa bab yang lalu. Mereka adalah Pohon Ilahi - Klon Ekor Sepuluh yang mendapatkan kesadaran dengan menyegel beberapa Shinobi paling kuat di desa. Mereka adalah elemen-elemen paling penting dalam teori penggemar ini.

Teori ini bergantung pada dua hal: Naruto dibebaskan dari dimensi saku Kawaki, dan salah satu Pohon Ilahi mengkonsumsi Naruto. 

Dua peristiwa ini berpotensi memicu kembalinya Kurama. Namun, kembalinya Kurama tidak akan dirayakan karena Pohon Ilahi akan memiliki akses ke kekuatannya.

Pertama, Naruto Uzumaki harus dibebaskan dari dimensi saku. Hal ini bisa terjadi selama pertarungan di mana Boruto memaksa Kawaki untuk melepaskan kedua orang tuanya. Selanjutnya, Pohon Ilahi juga seharusnya menyegel/mengkonsumsi Naruto dalam kasus ini.

Klon yang melakukan hal yang sama pada Sasuke dapat menggunakan Rinnegan serta Chidori. Jika ini terjadi, klon tersebut sebenarnya bisa mengembalikan kekuatan yang hilang yang pernah dimiliki oleh Naruto. 

Salah satu kekuatan tersebut adalah Kurama, dan inilah bagaimana para penggemar memprediksi bahwa Kurama akan kembali ke seri tersebut. 

Dengan demikian, jika Kurama kembali dengan cara ini, Boruto akan dipaksa untuk menetralisir situasi tersebut, dan Beast Berkepala Sembilan akan berpihak kepada musuh.

Setelah kita melihat teori ini, mari kita eksplorasi kemungkinan terjadinya kejadian tersebut. Teori yang dihadirkan oleh penggemar Boruto ini menarik. 

Meskipun kejadian-kejadian tersebut mungkin terjadi, para penggemar berpendapat bahwa kemungkinannya rendah. 

Pembebasan Naruto dari dimensi saku akan membutuhkan pengembangan dan pembangunan. Selain itu, para penggemar juga percaya bahwa Pohon Ilahi akan menjadi antagonis minor dan bukan antagonis terakhir dari seri ini.

Oleh karena itu, Boruto dan Shinobi lain mungkin bisa mengalahkan mereka. Jika hal ini terjadi, teori tersebut akan menjadi nol. Selain itu, mengembalikan Kurama akan buruk karena kematian Kurama sangat emosional. Hal ini akan merusak perkembangan karakter yang terjadi baik untuk Kurama maupun tuannya, Naruto.

Posting Komentar