Pelantikan AHY, Prabowo Berdiri di Samping Wapres - Mytips.id

Pelantikan AHY, Prabowo Berdiri di Samping Wapres


Mytips.id, NEWS - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri acara pelantikan menteri di Istana Negara hari ini. Dalam acara tersebut, Prabowo tampak berdiri di sebelah Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad. Acara pelantikan tersebut berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada hari Rabu (21 Februari 2024).

Selain Prabowo, juga terlihat beberapa menteri lain yang turut hadir dalam acara tersebut. Prabowo berada di antara Ma'ruf Amin dan Dasco, di sisi kanan yang berdekatan dengan Presiden Joko Widodo yang memimpin acara pelantikan. Di sebelah Dasco, terlihat pimpinan Mahkamah Konstitusi, Mahkamah Agung, Komisi Yudisial, serta pimpinan MPR RI.

Di sebelah pimpinan MPR, tampak beberapa menteri lain yang hadir dalam acara pelantikan tersebut. Beberapa di antaranya adalah Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas.

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung juga terlihat berdiri di barisan bersama para menteri lainnya. Adapun pejabat yang dilantik oleh Presiden Joko Widodo di antaranya adalah Hadi Tjahjanto sebagai Menko Polhukam, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR), serta para anggota Komisi Kejaksaan.

Acara pelantikan tersebut menjadi momen penting dalam pembentukan kabinet baru yang akan bertugas untuk masa jabatan ke depan. Semua menteri yang dilantik diharapkan dapat bekerja secara maksimal untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Posting Komentar