Fakta Menarik Tentang Honda Super Cub, Dijual Rp73 Juta di Indonesia - Mytips.id

Fakta Menarik Tentang Honda Super Cub, Dijual Rp73 Juta di Indonesia



Mytips.id - Di tengah geliat motor listrik, Honda justru kembali merilis motor bergaya klasik, yaitu Honda Super Cub. Selain klasik, masih banyak fakta menarik tentang Honda Super Cub yang lain. 

Seperti misalnya, meski terkesan klasik, mesin Honda Super Cub ternyata berkapasitas cukup besar, yaitu 125CC. Singkat kata, berikut beberapa fakta menarik tentang Honda Super Cub.

1. Memakai Teknologi PGM-F1

Selain kapasitas mesin yang cukup besar, Honda Super Cub juga sudah memakai teknologi programed fuel injection atau PGM-F1. sama seperti kebanyakan motor-motor Honda lainnya. 

PGM-F1 sendiri merupakan sebuah sistem suplai bahan bakar yang dikontrol secara elektronik. Selain irit, teknologi PGM-F1 juga ramah lingkungan, bertenaga, serta mudah perawatannya.


2. Klasik Tapi Stylish

Meski terkesan klasik, Honda Super Cub cukup stylish. Honda Super Cub sendiri kini tersedia dalam 3 varian warna, yaitu matte axis gray metallic, pearl niltava blue, dan pearl nebula red.

3. Mesin Berkapasitas 125CC

Beberapa motor klasik biasanya hanya dibekali dengan mesin berkapasitas maksimal 100CC. Namun, tidak dengan Honda Super Cub. Kapasitas mesinnya kini Honda buat sampai 125CC.

Dengan balutan mesin berkapasitas 125CC, Honda Super Cub tentu cukup bertenaga. Tidak seperti motor Honda klasik yang dari sisi tenaga bisa dikatakan memiliki banyak keterbatasan.

4. Harga Fantastis

Siapa sangka, harga motor retro yang satu ini ternyata cukup fantastis. Bahkan 2 kali lipat dari harga PCX. Honda Super Cub 125CC dipasarkan dengan harga OTR Jakarta sebesar 73 juta. 

5. Sudah Ada di Indonesia

Nah, buat kamu yang ingin segera memboyong Honda Super Cub ke garasi, motor yang banyak diminati karena desainnya yang unik dan klasik ini juga sudah ada di Indonesia lho. 

Demikian kira-kira fakta menarik tentang Honda Super Cub. Mulai dari sudah memakai teknologi terkini, mesin cukup bertenaga, model klasik tapi stylish, hingga harga yang fantastis.

Akhir kata, jika menurut kalian artikel fakta menarik tentang Honda Super Cub ini bermanfaat, jangan lupa share. Jangan lupa juga untuk mengaktifkan lonceng notifikasi MyTips.id.

Posting Komentar