Rekomendasi Motor Bekas di Bawah 7 Juta Desember 2023, Ada yang 135 CC - Mytips.id

Rekomendasi Motor Bekas di Bawah 7 Juta Desember 2023, Ada yang 135 CC


Mytips.id - Berikut adalah beberapa rekomendasi motor bekas di bawah Rp7 juta yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli.

Motor pribadi bisa menjadi kebutuhan primer bagi kamu yang mempunyai mobilitas tinggi. Jika kamu belum punya cukup uang untuk membeli motor baru, kami ada rekomendasi motor bekas di bawah 7 juta.

Demi mengirit biaya dan tenaga, motor adalah solusi yang tepat untuk berkendara. Maka tidak masalah jika untuk sementara waktu kamu membeli motor bekas, yang penting masih oke dan nyaman digunakan.

Motor seperti Honda dan Yamaha terkenal memiliki mesin yang awet asal dirawat dengan baik. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor bekas di bawah 7 juta yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Honda Supra X 125



Motor Supra X 125 ini telah dirilis oleh Honda sejak tahun 2006 yang katanya menggantikan Karisma. Desain pada lekuk bodi dan lampu seinnya dibuat lebih modern. Mesinnya tidak perlu diragukan lagi. 

Kamu masih bisa membelinya di tahun 2022 ini dengan harga terbaik. Namun harganya juga bervariasi sesuai dengan kondisi motor dan kelengkapan surat-suratnya, sekitar Rp 5,7 juta hingga Rp 6,9 juta.

2. Yamaha Jupiter MX



Yamaha Jupiter MX dibekali dengan mesin kapasitas 135 cc. Mesinnya cukup bandel dan masih layak digunakan hingga saat ini. Untuk Jupiter MX 2007 kamu bisa mendapatkan dengan harga terjangkau.

Sekitar Rp 5,7 juta kamu bisa membeli Jupiter MX 2007 tersebut. Namun, sekali lagi harga motor bekas ditentukan pada kondisi motor, kelengkapan surat-surat, dan pajak motor yang aktif atau sudah mati. 

3. Honda Revo



Pilihan terakhir, ada Honda Revo yang terkenal sebagai motor bebek entry level dengan harga terjangkau. Untuk bekasnya kamu bisa pilih Revo FI CW tahun 2015 yang dibanderol Rp 6,2 juta.

Selain harganya yang terjangkau, Honda Revo ini juga dikenal irit bahan bakar yang dibekali kapasitas mesin 109 cc. Desainnya sendiri juga modern dan elegan. Meski bekas, kamu tetap bisa tampil keren.

Nah, itu tadi rekomendasi motor bekas di bawah 7 juta. Sebelum membeli, pastikan kamu melihatnya secara langsung agar kamu bisa mengeceknya secara keseluruhan agar tidak tertipu dan tidak rugi.


Akhir kata, share artikel Rekomendasi Motor Bekas di Bawah 7 Juta ini jika menurutmu bermanfaat. Jangan lupa aktifkan notifikasi agar tidak ketinggalan artikel bermanfaat lainnya dari MyTips.id.

Posting Komentar