Link Nonton Miracle in Cell No 7, Lengkap dengan Sinopsisnya - Mytips.id

Link Nonton Miracle in Cell No 7, Lengkap dengan Sinopsisnya

Mytips.id - Berikut adalah link nonton film Miracle in Cell No 7 yang tayang hari ini, Senin 25 Desember 2023 malam WIB.

Film populer Miracle in Cell No 7 akan tayang di stasiun televisi SCTV pada Senin (25/12/2023) pukul 23.00 WIB. Jadwal tayang film tersebut dibagikan di media sosial SCTV sejak Jumat (22/12/2023).

“Liburan nggak ke mana-mana?Jangan sedih! Ada film Layar Lebar SCTV yang akan temani Feves semua. Catat jam tayangnya ya supaya nggak ketinggalan,” tulis akun @sctv.

Diketahui film Miracle in Cell No 7 yang tayang di SCTV merupakan film versi dari Korea Selatan. Pemeran utama dalam film ini adalah Ryoo Seung Ryong, Park Shin Hye, Kal So Won, Oh Dal Su, Park Won Sang, dan lain-lain.

Sinopsis

Miracle in Cell No 7  adalah sebuah film Korea Selatan tahun 2013 yang dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Kal So Won dan Park Shin Hye.

Film ini berkisah tentang seorang pria cacat mental yang dipenjara karena pembunuhan, yang membangun persahabatan dengan penjahat kelas kakap di selnya, yang sebagai imbalannya membantunya melihat putrinya lagi dengan menyelundupkannya ke penjara.

Ini didasarkan pada kisah nyata seorang pria yang disiksa dan mengaku bersalah di bawah tekanan atas pemerkosaan dan pembunuhan seorang gadis berusia 9 tahun pada tanggal 27 September 1982 di Chuncheon sebelum akhirnya dibebaskan dari tuduhan pada bulan November 2008.

Kamu akan disajikan alur yang mengiris hati. Tentang bagaimana tahanan cacat mental yang tak bersalah harus tetap tersenyum di depan anak gadisnya yang tak tahu apa-apa.

Miracle in Cell No 7 kan ditayangkan di SCTV, berikut adalah linknya: https://www.vidio.com/live/204?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=watchpage-ls

Posting Komentar