12 Rekomendasi Film Natal Terbaik di Netflix Desember 2023, Bocil Minggir Dulu - Mytips.id

12 Rekomendasi Film Natal Terbaik di Netflix Desember 2023, Bocil Minggir Dulu


Mytips.id - Berikut adalah 12 rekomendasi film natal terbaik Desember 2023 yang telah dirangkum Mytips.id dari berbagai sumber.

Tak afdol rasanya jika natal tak dirayakan dengan menyaksikan film bersama keluarga.

Akan tetapi film di bawah ini, sebaiknya ditonton oleh remaja dan dewasa. Sebab film natal yang dirangkum Mytips.id ini menghadirkan cerita khas orang dewasa.

12 Rekomendasi Film Natal Terbaik di Netflix Desember 2023

1. The Noel Diary

Setelah kematian ibunya, novelis Jake Turner kembali ke rumah masa kecilnya saat Natal dan bertemu dengan seorang wanita yang mencari jawaban tentang ibunya sendiri. 

Pasangan ini menemukan masa depan mereka setelah mengatasi masa lalu mereka.

2. Falling for Christmas

Pewaris manja Sierra (Lindsey Lohan), kehilangan ingatannya dalam kecelakaan ski beberapa saat setelah tunangannya mengajukan pertanyaan. 

Karena tunangannya dan ayah maestro hotel tidak dapat menemukannya setelah kecelakaan itu, Sierra mendapati dirinya dalam perawatan pemilik hotel lokal dan ayah tunggal, Jake (Chord Overstreet). 

Cinta segitiga pun terjadi, dan Sierra harus menemukan apa yang sebenarnya dia inginkan.

3. Christmas on Mistletoe Farm

Setelah mewarisi sebuah peternakan, seorang ayah yang menjanda menjalani masa transisi yang sulit menuju kehidupan di desa dengan penduduknya yang unik.

Sementara itu, kelima anaknya membuat rencana untuk membantu menyelamatkan pertanian.

4. Christmas With You

Bintang pop Angelina sedang berjuang untuk menulis lagu liburan di bawah ancaman dikeluarkan oleh label rekamannya. 

Sebagai inspirasi, dia memutuskan untuk mengabulkan keinginan Natal seorang penggemar muda untuk bertemu dengannya. 

Ketika terjadi badai salju, Angelina mendapati dirinya makan malam bersama keluarga penggemarnya yang ramai—termasuk ayah tunggalnya—dan dia akhirnya menemukan lebih dari sekadar inspirasi.

5. Scrooge: A Christmas Carol

Setelah kunjungan mereka, Gober berubah menjadi pria yang lebih baik hati dan lembut.menceritakan kisah Ebenezer Scrooge, seorang lansia kikir yang dikunjungi oleh hantu mantan rekan bisnisnya Jacob Marley dan roh Natal Dulu, Sekarang, dan Namun akan Datang

6. I Believe in Santa

Dalam romansa liburan yang menyenangkan ini, Tom dan Lisa telah berkencan selama lima bulan ketika bulan Desember tiba dan pasangan tersebut menyadari bahwa mereka memiliki cara yang sangat berbeda dalam merayakannya. 

Lisa tidak menyukai liburan Natal, dan Tom sangat percaya pada Santa.

7. A Castle for Christmas

Brooke Shields dan Carey Elwes mengadakan pertemuan menarik saat membeli kastil Skotlandia yang indah di film Natal Netflix baru tahun ini.

8. Single All the Way

Film komedi romantis liburan baru ini dibintangi oleh sejumlah komedi favorit (Michael Urie, Jennifer Coolidge, Jennifer Robertson, Kathy Najimy, dan Barry Bostwick) saat karakter Urie meyakinkan sahabatnya untuk berpura-pura berada di dalam sebuah film. 

Hubungan bersama selama liburan untuk menghindari tekanan keluarganya untuk mencari jodoh.

9. Jack Whitehall: Christmas With My Father

Komedian Jack Whitehall dan ayahnya, Michael, mengadakan acara spesial Natal yang penuh dengan kegembiraan, musik, dan tamu selebriti. 

Komedian Jack Whitehall dan ayahnya, Michael, mengadakan acara spesial Natal yang penuh dengan kesenangan, musik, dan tamu selebriti.

10. Alien Xmas

Ingin sedikit semangat liburan yang ramah anak? Cobalah animasi spesial Natal pendek yang menawan ini, di mana alien Grinchy bertekad mencuri semua hadiah—dan tindakan kebaikan seorang elf muda membantu menyelamatkan hari itu.

11. Dolly Parton's Christmas on the Square

Siapa yang tidak suka Dolly Parton? Musikal Natal yang sangat keren ini menampilkan legenda pedesaan sebagai malaikat yang berusaha membuat kota Gober (diperankan oleh Christine Baranski) memiliki hati.

12. White Christmas

Salah satu film Natal klasik yang paling klasik, film tahun 1954 ini adalah film musim liburan yang wajib ditonton. Ini cocok untuk seluruh keluarga—jika Anda dapat menjauhkan anak-anak dari film animasi—dan menawarkan semangat Natal yang sulit untuk diciptakan kembali.

Posting Komentar