8 Rekomendasi Anime Romance Terbaik Akhir Tahun 2023, Romantis Banget - Mytips.id

8 Rekomendasi Anime Romance Terbaik Akhir Tahun 2023, Romantis Banget

Mytips.id, GEEK - Anime romantis mengeksplorasi cinta dan hubungan antar karakternya. 

Genre ini seringkali berfokus pada perkembangan perasaan romantis antar karakternya, serta tantangan yang mereka hadapi dalam mempertahankan hubungan tersebut. 

Anime ini bisa berkisar dari yang ringan dan lucu hingga yang serius dan menyayat hati.

Berikut 8 rekomendasi anime romance terbaik akhir tahun 2023:

1. My Happy Marriage

Tanggal Rilis: 5 Juli

Kehidupan Miyo Saimori sangat menyedihkan karena lompatan tersebut. 

Dia adalah hasil perjodohan tanpa cinta. Begitu ayahnya membawa masuk seorang simpanan dan keduanya memiliki anak lagi, dia diperlakukan seperti seorang pembantu. 

Fakta bahwa saudara perempuannya mewarisi kekuatan batin keluarga dan dia tidak banyak membantu juga.

Ketika dia dinikahkan dengan seorang pejabat militer yang terkenal dengan kekejamannya, dia tidak terlalu terkejut - namun dia terkejut ketika ternyata pejabat tersebut adalah pria yang baik hati dan penyayang yang memberinya kesempatan pertama. rasa kebahagiaan yang pernah dia alami. 

2. My Love Story with Yamada-kun at Lv999

Tanggal Rilis: 2 April

Saat pacar Akane mencampakkannya, dia menemukan hiburan dalam game MMO yang biasa mereka mainkan bersama. 

Apa yang awalnya hanya gangguan berubah menjadi bagian yang sangat berarti dalam hidupnya - terutama saat dia bertemu Yamada.

Awalnya Yamada terlihat blak-blakan dan kasar, tapi itu karena dia kurang pandai mengekspresikan diri.

Sebenarnya, dia cukup perhatian - dan dia mungkin adalah orang yang dibutuhkan Akane untuk mengatasi sakit hatinya.

3. The Angel Next Door Spoils Me Rotten

Tanggal Rilis: 7 Januari

Mahiru Shiina dan Amane Fujimiya tinggal bertetangga, tapi mereka belum pernah benar-benar berbicara satu sama lain. 

Mahiru populer dan atletis, sementara Amane hanya menyendiri. Keduanya berkumpul ketika Amane meminjamkan Mahiru payung saat hujan badai - dan kemudian jatuh sakit karena kehujanan keesokan harinya.

Mahiru memutuskan untuk menebusnya dengan merawatnya sampai dia sembuh. Amane sangat menghargainya, tapi Ia tidak berpikir hubungannya akan lebih jauh dari itu. 

Namun saat keduanya saling mengenal, mereka mengetahui bahwa mereka mungkin memiliki lebih banyak kesamaan daripada dugaan awal.

4. Horimiya: The Missing Pieces

Tanggal Rilis: 1 Juli

Bukan sekedar Musim ke-2 dari Horimiya tetapi ini adalah pendalaman mendalam ke Musim 1, The Missing Pieces menganimasikan adegan dari manga yang tidak masuk ke seri pertama. 

Kita tidak hanya mengenal lebih jauh hubungan Hori dan Miya, kita juga mengenal beberapa karakter sampingan lebih dalam.

Jika Anda menyukai serial aslinya, jangan lewatkan yang ini.

5. Tomo-chan Is a Girl!

Tanggal Rilis: 5 Januari

Tomo Aizawa dan Junichirou "Jun" Kubota adalah sahabat masa kecil yang melakukan segalanya bersama-sama… tapi ada masalah. 

Meskipun Jun melihat Tomo hanya sebagai salah satu dari laki-laki tersebut, Tomo sangat menyukai Jun. Sayangnya, dia tidak menyukai karakter "maskulin" perilaku.

Bisakah dia membuat suaminya menghargai dirinya apa adanya, atau apakah hubungan potensial mereka pasti akan gagal?

6. Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion

Tanggal Rilis: 10 April

Setelah meninggal di Korea modern, Park Eunha bereinkarnasi ke dalam tubuh Raeliana McMillan, putri seorang baron kaya. 

Pada awalnya, segala sesuatu tampak indah, tapi tidak lama kemudian dia menyadari bahwa dunia barunya mempunyai masalah besar - ini adalah dunia novel, dan dia seharusnya dianggap remeh. perangkat plot.

Raeliana tidak berniat menerima nasibnya begitu saja. Berharap untuk menempa jalan baru ke depan, dia meyakinkan Duke Noah Volstaire Wynknight untuk berpura-pura menjadi tunangannya - namun sang duke mempunyai rencana jahatnya sendiri. 

7. Sugar Apple Fairy Tale

Tanggal Rilis: 6 Januari

Ann Halford memiliki tujuan yang tinggi - menjadi Master Gula Perak seperti ibunya. 

Untuk melakukan ini, dia harus melakukan perjalanan ke kota bernama Lewiston untuk berkompetisi di Royal Candy Fair. Namun untuk mencapainya, dia membutuhkan perlindungan.

Untuk mencapai hal ini, dia mempekerjakan Shall Fen Shall, peri yang dia selamatkan dari perbudakan. Setelah pekerjaannya selesai, dia bermaksud membebaskannya. 

Saat keduanya melakukan perjalanan bersama, mereka belajar lebih banyak tentang satu sama lain, dan menjalin ikatan yang tidak diharapkan oleh siapa pun.

8. The Ice Guy and His Cool Female Colleague

Tanggal Rilis: 4 Januari

Himuro hanya mencoba menjalani kehidupan normal, tapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Setiap kali emosinya meningkat, dia menciptakan salju, es, dan kondisi cuaca dingin lainnya. Hal ini menyebabkan berbagai masalah - misalnya, dia menyukai tanaman, tetapi tidak dapat mendekatinya karena dia selalu merusaknya dengan embun beku.

Beruntung baginya, rekan kerja praktisnya hampir selalu memiliki solusi untuk kesengsaraannya... tapi sialnya baginya, perhatiannya yang baik meningkatkan emosinya ke tingkat yang lebih tinggi daripada yang dia bayangkan.

Posting Komentar