Selain The Killing Vote, Inilah Drama Terbaik yang Dibintangi Lim Ji Yeon - Mytips.id

Selain The Killing Vote, Inilah Drama Terbaik yang Dibintangi Lim Ji Yeon



Mytips.id-Aktris berbakat asal Korea Selatan tersebut telah memiliki keterampilan akting yang luar biasa. Kemampuan menyampaikan emosi mendalam dan beradaptasi dengan berbagai genre membuat penampilannya selalu dinanti oleh para penggemar drama.

Daftar Judul Drama Terbaik yang Dibintangi Lim Ji Yeon

Dari drama romantis hingga thriller psikologis, berikut ini rekomendasi judul yang patut dipertimbangkan bagi para penikmat drama Korea dan penggemar aktris yang berbakat ini.

1. High Society (2015)

High Society dibintangi oleh Uee, Sung Joon, Lee Tae-sung, dan Park Hyung-sik. Drama ini menceritakan tentang dua orang yang berasal dari strata sosial berbeda.

Lim Ji Yeon berperan sebagai Lee Ji Yi, wanita dewasa yang terlahir dari keluarga miskin. Dia berteman dengan Jang Yoon Ha yang diperankan oleh Uee.

2. Money Heist: Korea (2022)

Drama ini merupakan remake dari serial televisi asal Spanyol, Money Heist. Lim Ji Yeon berperan sebagai Seoul, pemimpin pasukan bayaran yang disewa oleh Profesor untuk membantu para pencuri dalam aksi perampokan mereka.

Lim Ji Yeon berhasil memberikan penampilan yang kuat sebagai Seoul. Ia berhasil membuat penonton terkesan dengan karisma dan kemampuannya dalam memimpin.

3. The Glory Season 1 & Season 2

The Glory adalah drama yang menegangkan dan penuh liku-liku. Membuat penonton terbawa oleh kisah balas dendam. Drama ini juga memberikan pesan moral tentang pentingnya melawan bullying dan menuntut keadilan.

Lim Ji Yeon berperan sebagai Park Yeon Jin perundung yang menutup semua kasus dengan uang. Di season kedua, dia mendapat balasan setimpal atas perlakuannya terdahulu.

4. Lies Hidden in My Garden

Lies Hidden in My Garden adalah drama thriller yang akan membuat penonton terbawa oleh kisah dua wanita yang berjuang untuk mengungkap kebenaran dan menemukan keadilan.

Drama ini juga akan mengeksplorasi tema-tema seperti kekerasan dalam rumah tangga, pelecehan seksual, dan gaslighting.

Lim Ji Yeon berperan sebagai Chu Sang Eun, wanita yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Dia menikah dengan seorang pria yang kasar.

5. The Killing Vote

Lim Ji Yeon berperan sebagai polisi keamanan siber, Jo Hyun. Dia bersama ketua investigasi, Kim Moon Chan membongkar identitas Dog Mask yang menghebohkan warga Korea Selatan.

Selain itu, mantan ahli hukum yang kini menjadi polisi, Kwon Seok Joo juga turut andil mengusut kasus penuh misteri tersebut.

Selain ketiga drama tersebut, Lim Ji Yeon juga pernah membintangi beberapa judul film populer lainnya, seperti Obsessed (2014), The Treacherous (2015), dan dan masih banyak lagi.

Posting Komentar