3 Smartphone ZTE Terbaru Siap Bersaing di Pasar Indonesia - Mytips.id

3 Smartphone ZTE Terbaru Siap Bersaing di Pasar Indonesia



Mytips.id-Smartphone ZTE terbaru akan segera di rilis di Indonesia, hal ini diumumkan melalui sosial media resmi perusahaan teknologi asal Tiongkok tersebut.

Rencananya ada tiga seri smartphone sekaligus yang akan dirilis dalam waktu bersamaan. Dua diantaranya digadang-gadang menghadirkan spek gaming mumpuni.

Smartphone ZTE Terbaru yang Segera Rilis

Berikut ini tiga seri smartphone ZTE yang akan rilis di Indonesia.

1. ZTE Blade A53 Pro

ZTE Blade A53 Pro menghadirkan layar IPS LCD 6,52 inci dengan resolusi HD+, chipset Unisoc SC9863A1, RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB, dan kamera belakang ganda 13MP + 2MP.

ZTE Blade A53 Pro akan tersedia dalam dua varian warna, yaitu hitam dan abu-abu. Harganya diperkirakan akan dijual di kisaran Rp1.184.378.

2. Nubia Red Magic 8S Pro

Nubia Red Magic 8S Pro hadir dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk bermain game, mulai dari prosesor Snapdragon 8+ Gen 2, layar AMOLED 165Hz, RAM LPDDR5, penyimpanan UFS 3.1, dan sistem pendingin ICE 10.0.

Harga Nubia Red Magic 8S Pro di Indonesia belum diumumkan secara resmi. Namun, berdasarkan harga di China, smartphone ini dibanderol mulai dari 7.500 yuan atau sekitar Rp8.400.000.

Memang cukup mahal, tetapi harga tersebut sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan.

3. Nubia Neo 5G

Spesifikasi Nubia Neo 5G yang paling menarik adalah chipset Unisoc T820 5G. Chipset ini cukup bertenaga untuk menjalankan game-game berat, seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, Genshin Impact, dan lainnya.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan layar IPS LCD 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz yang membuat pengalaman bermain game semakin lancar dan responsif.

Nubia Neo 5G akan tersedia di Indonesia dalam dua varian warna, yaitu Black dan Yellow. Harganya diperkirakan akan mulai dari Rp3.000.000.

ZTE belum mengumumkan tanggal resmi peluncuran resmi ketiga smartphone tersebut. Namun, diperkirakan akan dirilis pada bulan Agustus atau September 2023. Para penggemar gadget sudah tidak sabar menanti kehadiran ponsel terbaru ini.

Posting Komentar