Rekomendasi Film Detective Conan Paling Seru Sepanjang Masa - Mytips.id

Rekomendasi Film Detective Conan Paling Seru Sepanjang Masa



Mytips.id,GEEK-Rekomendasi film Detective Conan paling seru yang sayang untuk dilewatkan berikut ini, dijamin membuat penonton terpukau dan kagum sepanjang penayangan.

Penggemar setia tentu sepakat bahwa film dari seri Detective Conan selalu menyajikan teka-teki menantang. Dari kasus pembunuhan misterius hingga rencana jahat yang rumit.

Membawa tantangan baru bagi tokoh utama, Conan Edogawa untuk memecahkan misteri dan mengungkap kebenaran di baliknya.

Daftar Judul Film Detective Conan Terbaik

Berikut ini daftar judul film Detective Conan paling seru sepanjang masa.

1. The Time-Bombed Skyscraper (1997)

Film pertama dari seri Detective Conan ini menceritakan tentang upaya Conan bersama teman-temannya untuk menghentikan rencana pengeboman gedung pencakar langit oleh seorang teroris.

The Time-Bombed Skyscraper memiliki alur cerita seru dan menegangkan, serta animasi yang bagus pada masanya.

2. The Phantom of Baker Street (2002)

The Phantom of Baker Street merupakan film paling berbeda dari seri Detective Conan. Menceritakan tentang Conan Edogawa, Ran Mouri, dan Grup Detektif Cilik yang terjebak dalam sebuah permainan virtual bernama Cocoon.

Permainan penuh misteri tersebut membawa Conan dan teman-temannya ke masa lalu, tepatnya pada tahun 1888, saat Jack the Ripper masih berkeliaran di London.

3. The Private Eyes' Requiem (2006)

Cerita berawal dari penculikan Ran, Sonoko, dan Kazuha oleh seorang pria misterius bernama "The Sleeping Kogoro".

The Sleeping Kogoro mengancam akan membunuh ketiga gadis tersebut jika Kogoro Mouri, Heiji Hattori, dan Saguru Hakuba tidak dapat memecahkan teka-tekinya dalam waktu 24 jam.

4. The Raven Chaser (2009)

Menceritakan tentang pembunuhan berantai yang terjadi di Tokyo dan Kyoto. Korban-korbannya adalah orang-orang yang memiliki hubungan dengan kecelakaan kebakaran di sebuah hotel bisnis di Kyoto dua tahun sebelumnya.

5. The Darkest Nightmare (2016)

The Darkest Nightmare menceritakan tentang upaya Conan Edogawa dan teman-temannya untuk mencegah teror yang direncanakan oleh organisasi hitam.

Film ini menampilkan Vermouth, salah satu anggota organisasi hitam yang paling berbahaya.

6. The Scarlet Bullet (2021)

Berlatar saat Jepang menjadi tuan rumah World Sports Games (WSG), acara olahraga internasional bergengsi yang diadakan setiap empat tahun. Di saat yang sama, Jepang juga akan merilis kereta peluru canggih pertamanya, Japanese Bullet.

Namun, di tengah-tengah euforia WSG dan peluncuran Japanese Bullet, terjadi serangkaian penculikan terhadap para eksekutif perusahaan sponsor WSG.

Conan Edogawa menduga bahwa penculikan ini berkaitan dengan kasus pembunuhan yang terjadi 15 tahun lalu di Boston, Amerika Serikat, saat WSG diadakan di sana.

7. The Bride of Halloween (2022)

Conan Edogawa dan Rei Furuya bekerja sama memecahkan kasus pengeboman misterius yang telah berlangsung selama beberapa tahun. Kasus ini dimulai dengan penyerangan terhadap detektif Miwako Sato dan Wataru Takagi di hari pernikahan mereka.

Rekomendasi film Detective Conan di atas memiliki cerita menarik dan menegangkan, serta animasi memukau yang sulit dilupakan oleh para penonton dan penggemar setia Shinichi Kudo.

Posting Komentar