Kolaborasi Spesial, Keluarga Forger Tonton Mission Impossible, Intip Videonya - Mytips.id

Kolaborasi Spesial, Keluarga Forger Tonton Mission Impossible, Intip Videonya


Mytips.id, Geek
- SPY x FAMILY berkolaborasi dengan Mission: Impossible – Dead Reckoning dalam sebuah poster dan video promosi untuk film Mission Impossible.

Meskipun SPY X FAMILY merupakan anime asal Jepang, sedangkan Mission: Impossible merupakan franchise film asal Amerika Serikat, perbedaan tersebut tidak menghentikan fakta bahwa kedua franchise fiksi populer ini dapat melakukan kolaborasi bersama.

Hal ini dibuktikan dengan visual dan trailer kolaborasi spesial baru-baru ini untuk mempromosikan entri terbaru film blockbuster Tom Cruise yaitu "Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One",

Tak hanya itu video trailer kolaborasi ini juga mempromosikan film SPY X FAMILY yang akan tayang  di penghujung tahun ini yang berjudul “SPY × FAMILY CODE: White”.

Dalam video trailer promosi berdurasi 5 menit yang dapat ditonton di saluran YouTube resmi Paramount Jepang terlihat Loid mengajak Anya dan Yor menonton Mission Impossible: Dead Reckoning di bioskop.



Terlihat Anya dan Loid memberikan reaksi terhadap tindakan Ethan Hunt dan Lois menjelaskan dasar-dasar Mission Impossible kepada Anya, sembari memikirkan kesamaan antara dirinya dan Ethan Hunt.

Trailer kolaborasi Spy x Family dan Mission Impossible bisa kamu saksikan melalui kanal YouTube Paramount Pictures Jepang. 

Dalam video trailer promosi itu juga menyiratkan bahwa kedua waralaba tersebut sebenarnya terjadi di alam semesta yang sama, karena informasi Loid tentang Ethan berasal dari WISE. 

Sementara itu dalam poster promosi Spy x Family Code: White, Wit Studio juga memparodikan poster Mission Impossible: Dead Reckoning. 



Dalam poster itu terlihat karakter SPY  X FAMILY dalam pose yang mirip dengan bintang film Mission Impossible bersama dengan komposisi dan pencahayaan yang sama. Poster ini juga merupakan bagian dari kolaborasi antara kedua film tersebut. 

Spy x Family Code: White adalah adaptasi teatrikal pertama dari anime tersebut. Film ini berfokus pada keluarga Forger yang melakukan semacam liburan musim dingin.  Spy x Family Code: White akan hadir pada 22 Desember 2023 di Jepang. ***

Posting Komentar