Bertemakan Musik, Film Terbaru Doraemon Rilis Tahun Depan, Ini Sinopsisnya - Mytips.id

Bertemakan Musik, Film Terbaru Doraemon Rilis Tahun Depan, Ini Sinopsisnya


Mytips.id, Geek - Doraemon akan merilis film terbarunya pada tahun depan. Seri legendaris "Doraemon" yang telah lama tayang ini baru saja mengumumkan sebuah proyek baru dalam bentuk film. 

Bertemakan musik, judul film ini adalah "Eiga Doraemon: Nobita no Chikyū Symphony” yang memiliki arti Film Doraemon: Simfoni Bumi Nobita.

Doraemon: Nobita's Earth Symphony (映画ドラえもん: のび太の地球交響楽, Eiga Doraemon: Nobita no chikyū shinfonī) adalah sebuah film petualangan fiksi ilmiah animasi Jepang yang akan tayang tahun 2024.

Film baru Doraemon ini menandai film ke-43 dari franchise Doraemon yang dibuat oleh Fujiko F. Fujio. 

Disutradarai oleh Kazuaki Imai dengan skenario  yang ditulis oleh Teruko Utsumi, film ini dijadwalkan rilis pada Maret 2024 di bioskop-bioskop di Jepang.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai film ini maupun perilisan trailernya, namun setidaknya visual utama dalam poster film tersebut telah dirilis.

Tampak dalam poster itu Nobita memainkan seruling dan Doraemon sebagai konduktornya di bawah langit galaksi yang indah.

Film ini menceritakan tentang musik yang ada dalam kehidupan kita sehari-hari .Tapi apa yang akan terjadi jika musik menghilang dari bumi? 

Ini adalah kisah yang benar-benar orisinal tentang Doraemon dan teman-temannya yang mencoba menyelamatkan bumi dari krisis dengan tema musik yang sudah dikenal.***

Posting Komentar