Somber Rajeh Hadirkan Wisata Pedesaan Cocok Untuk Keluarga - Mytips.id

Somber Rajeh Hadirkan Wisata Pedesaan Cocok Untuk Keluarga



Mytips.id - Somber Rajeh adalah salah satu kekayaan alam Sumenep, Madura, Jawa Timur yang disulap menjadi destinasi wisata memukau. Tempat ini menyuguhkan pemandangan persawahan asri dan sumber mata air.

Keindahan semakin sempurna dengan bangunan ala Eropa yang berada di sekitar lokasi. Lokasi destinasi wisata ini berada di Desa Rombiya Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep. Berjarak kurang lebih 21,3 km dari pusat kota Sumenep.

Mengenal Lebih Dekat Objek Wisata Baru di Madura, Somber Rajeh

Awalnya, Somber Rajeh dimanfaatkan sebagai pemandian umum oleh penduduk setempat. Tidak jarang warga luar daerah desa juga berkunjung ke tempat ini. Lambat laun, sumber mata air alami ini dikenal luas oleh masyarakat Sumenep.

Berdasarkan penelusuran dari berbagai sumber, Somber Rajeh sengaja dikelola dengan baik oleh pemerintah Sumenep. Sumber mata air tersebut akan diperkenalkan sebagai destinasi wisata baru di Madura.

Meskipun berada di pelosok desa, Somber Rajeh selalu ramai pengunjung terutama pada hari libur. Harga tiket masuk cukup terjangkau, hanya dengan merogoh kocek Rp5000,00, kamu dapat menikmati pemandangan alam yang indah dan asri.

Somber Rajeh menyediakan wahana kolam renang yang airnya tidak pernah kering meskipun sedang musim kemarau. Selain itu, terdapat tempat glamping dan live music di malam hari.

Objek wisata Somber Rajeh terlihat mengagumkan, baik saat pagi, siang, maupun malam. Ketika hari gelap tempat ini akan terlihat gemerlap dengan lampu warna-warni yang menciptakan suasana syahdu.

Objek wisata Somber Rajeh buka setiap hari dari pukul 07.30 hingga 21.30. Bahkan kini reviewnya memiliki ranting cukup tinggi yakni 4,8. Hal ini membuktikan masyarakat puas dengan tempat ini.

Kedepannya objek wisata Somber Rajeh akan menambahkan cafe dan juga tempat camping sehingga membuat penjungung semakin betah berlama-lama dan tentunya membawa nama kota Sumenep semakin dikenal publik.

Keindahan alam yang disajikan Somber Rajeh sayang untuk dilewatkan. Kamu wajib menjelajah destinasi wisata ini saat berkunjung ke Madura. Sebagai informasi mengenai harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.


Posting Komentar