Blockbuster Museum Surabaya, Surganya Pecinta Action Figure - Mytips.id

Blockbuster Museum Surabaya, Surganya Pecinta Action Figure



Mytips.id - Di tengah pesatnya perkembangan industri hiburan, Ibukota Jawa Timur memperkenalkan sebuah destinasi unik yang menggabungkan sejarah dan hiburan modern dalam satu tempat, yaitu Museum Blockbuster Surabaya.

Menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung dengan menyajikan koleksi dari era film legendaris. Adanya interaksi interaktif menghidupkan kembali momen-momen ikonik dalam sejarah perfilman dunia.

Museum Blockbuster merupakan tempat sempurna bagi para pecinta film dan penggemar industri hiburan. Pengunjung dapat menjelajahi galeri yang menghadirkan jejak karya film terbesar sepanjang masa, mulai dari klasik hingga produksi terkini pemegang predikat memecahkan rekor box office.

Mengenal Lebih Dekat Blockbuster Museum Surabaya

Blockbuster Museum Surabaya diresmikan pada tanggal 01 April tahun 2019. Tidak main-main tempat ini memiliki kurang lebih 3000 action figure.

Anton Lomewa selaku pemilik koleksi diorama dan properti Blockbuster Museum Surabaya menjelaskan, bahwa tempat ini sebenarnya berasal dari hobi yang sudah lama dijalaninya.

Melihat barang koleksinya semakin banyak, ia berkeinginan barang tersebut dapat berada di suatu tempat yang bisa dinikmati oleh khalayak umum.

Blockbuster Museum menyediakan berbagai jenis film serta karakter ikonik di industri game, film dunia sampai animasi. Menarik sekali bukan?

Blockbuster Museum terletak jalan Kenjeran No 463, Gading, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, tepatnya berada di The Kitchenware Paradise lantai 2. Buka dari hari Kamis sampai Minggu pukul 12.00 sampai 19.00 waktu setempat.

Pengunjung dikenakan tiket seharga Rp80.000,00 yang dapat dibeli secara online melalui Traveloka atau Tiket.com.

Rasanya harga tiket tersebut tidak terlalu mahal untuk berbagai koleksi menarik yang ditawarkan Blockbuster Museum Surabaya.

Apalagi koleksi yang ditampilkan bukan hanya dari yang terbaru namun juga action figure mulai dari awal tahun 90-an. 

Menariknya lagi Anton Lomewa membeli berbagai koleksi seri Marvel Cinematic Universe dari pihak Marvel langsung di Amerika Serikat. Hal ini membuktikan bahwa ia memang tidak main-main membangun Blockbuster Museum Surabaya ini.

Terdapat berbagai koleksi di Blockbuster Museum Surabaya ini diantaranya Movie Diorama, Action Figure, Live Size Action Figure dan properti film.

Tidak hanya menampilkan berbagai koleksi film menarik, Blockbuster Museum Surabaya juga menyediakan area interaktif dan toko souvenir seperti kaos, topi, dan mainan.

Bahkan Blockbuster Museum Surabaya juga memiliki foodcourt yang mengusung konsep action figure. Waw!

Jika ingin merasakan kehidupan di balik layar dan terjun ke dalam atmosfer sinematik, Museum Blockbuster Surabaya adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Pengunjung dapat berinteraksi dengan karakter favorit mereka, melihat proses pembuatan film, dan bahkan berpartisipasi dalam simulasi pengambilan gambar.


Posting Komentar