Rumor Spesifikasi dan Jadwal Rilis Nokia Magic Max, Bawa Kamera 200 MP? - Mytips.id

Rumor Spesifikasi dan Jadwal Rilis Nokia Magic Max, Bawa Kamera 200 MP?


Mytips.id - Untuk mengatasi persaingan ponsel pintar yang semakin ketat akhir-akhir ini, Nokia dikabarkan akan merilis ponsel baru bertajuk Nokia Magic Max.

Menurut rumor yang beredar, Nokia Magic Max ini akan dibekali dengan spesifikasi gahar yang memukau.

Kemewahan Nokia Magic Max bukan hanya berada pada spesifikasi, namun juga desainnya yang disebut-sebut bisa mengalahkan ponsel buatan perusahaan Apple.

Banyak rumor menyebut jika Nokia Magic Mac akan memiliki desain kotak yang mewah dengan tiga kamera boba di bagian belakang.

Kerennya lagi, Nokia akan menyertakan layar kecil di sebelah tiga kamera yang dipasang. Layar ini berguna untuk seseorang yang ingin mengambil selfie dengan kamera belakang.

Buat kamu yang penasaran dengan rumornya, berikut Hitekno.com telah merangkum rumor spesifikasi Nokia Magic Mac yang terbilang sangat memukau.

Rumor Spesifikasi Nokia Magic Max

Nokia ini dikabarkan akan dibekali dengan layar berukuran 6,7 inci yang dilengkapi dengan kecepatan refresh 120Hz. Seperti HP Nokia kebanyakan, pelindungnya sudah Gorilla Glass kelas 7 yang jelas tahan terhadap goresan sedang.

Tak kalah dari ponsel yang sudah lebih dulu dirilis, Nokia Magic Max ini kemungkinan akan mengusung jaringan 5G dengan sistem operasi Android 13.

Jeroannya tak main-main, Nokia Magic Max dikabarkan akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 5G yang pasti akan menyajikan kinerja ciamik.

Sebagai informasi, Snapdragon 8 Gen 2 merupakan salah satu chipset kelas atas yang digunakan untuk ponsel seharga puluhan juta rupiah.

Jika kita berbicara tentang harga dan penyimpanan internal ponsel, maka di dalamnya kamu akan melihat alternatif RAM 8GB / 12GB / 16GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB dan RAM.

Kamera Nokia Magic Max 2023

Dan yang paling bikin geger dari rumor Nokia Magic Max ini adalah kameranya. Kabarnya, calon produk terbaru Nokia ini bakal mengusung tiga kamera dengan resolusi 200 MP + 64 MP + 48 MP.

Jelas ini bikin heboh lantaran dengan kualitas khas Nokia, kamera dengan resolusi seperti itu diyakini akan menghasilkan gambar yang sangat nyata. Bahkan bisa menyaingi kamera kualitas Apple.

Sementara pada bagian depan, Nokia akan menyematkan kamera beresolusi 50 MP yang bakal membuat pengalaman video call jadi lebih jernih,

Nokia Magic Max disebut akan mengusung baterai berkapasitas 7950mAh yang telah didukung pengisian cepat 180W serta kamu akan melihat port pengisian USB Tipe C di dalamnya.

Nantinya, Nokia Magic Max ini rencananya akan dijual seharga Rp8 jutaan saja. Jelas harga ini menarik mengingat ponsel Apple kelas atas yang dijual di atas Rp10 jutaan.

Kapan Nokia Magic Max dirilis?

Secara keseluruhan, Nokia Magic Max merupakan pilihan menarik bagi mereka yang mencari ponsel dengan spesifikasi hebat namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Menurut rumor, Nokia Magic Max ini akan dirilis pada Desember 2023. Akan tetapi sampai saat ini, HMD Global belum mengumumkannya.

Bukan hanya HMD Global, perusahaan Nokia sendiri belum memberikan tanda-tanda jika mereka akan merilis ponsel kelas atas dalam waktu dekat.

Posting Komentar