Dftar Harga Inifinix Terbaru Juni 2023, Super Murah! - Mytips.id

Dftar Harga Inifinix Terbaru Juni 2023, Super Murah!



Mytips.id - Informasi mengenai daftar harga Infinix Juni 2023 diberikan untuk para penggemar smartphone asal Hongkong tersebut. Merek ini terus menghadirkan perangkat berkualitas dengan fitur canggih.

Mytips.id akan menyajikan daftar lengkap harga ponsel Infinix terbaru. Kamu dapat membuat pilihan yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

Daftar Harga Infinix Update Terbaru

Berikut daftar harga Infinix yang bisa menjadi referensi untuk memilih ponsel pintar.

1. Infinix Note 30 

Infinix Note 30 menggunakan layar jenis IPS LCD dengan ukuran 6.78 inchi. Harga jualnya Rp 2.500.000 ponsel ini memiliki memori internal 256 GB dengan RAM 8 GB. Dengan harga terjangkau Infinix Note 30 merupakan ponsel paket komplit.

Hal ini bisa terlihat dari performanya yang tinggi karena terdapat fitur SoC favori MediaTek Helio G99. Dengan fitur tersebut pengguna bisa bermain game berat seperti Genshin Impact. Belum lagi memori internalnya yang besar jadi pengguna tidak perlu khawatir ponsel akan penuh. 

2. Infinix Smart 7 

Tipe Infinix Smart 7 dijual dengan harga lebih murah yaitu Rp 1.090.000. Ponsel yang dirilis pada awal tahun 2023 ini pertama kali muncul di pasar India. Sebagai penerus Infinix Smart 6, Infinix Smart 7 tentu saja lebih canggih dari pendahulunya. 

Terdapat peningkatan dari kapasitas penyimpanan memori, kamera utama, dan sebagainya. Kapasitas memori internalnya sebesar 64 GB dan RAM-nya 3 GB. Sedangkan untuk bagian kamera menggunakan kamera AI dan kamera utama 13 MP. 

3. Infinix Zero 5G 

Infinix Zero 5G hadir dengan penyimpanan cukup besar, yaitu 256GB dengan RAM 8GB. Harga untuk smartphone ini mulai dari tiga jutaan rupiah di online atau offline store.

Infinix Zero 5G memiliki banyak keunggulan seperti kamera utama 50 MP dan cip jenis Dimensity 920. Ponsel ini menggunakan layar LCD dengan ukuran 6.78 inchi. Ponsel tersebut semakin keren karena bodi bagian samping dibuat melengkung. 

Daftar harga Infinix Juni 2023 yang disajikan diatas dapat membantu kamu dalam memilih smartphone impian yang canggih.

Posting Komentar