Sinopsis Once Upon a Small Town, Film Serial Drama Korea yang Bikin Meleleh - Mytips.id

Sinopsis Once Upon a Small Town, Film Serial Drama Korea yang Bikin Meleleh

Mytips.id - Once Upon a Small Town merupakan film serial drama Korea. Film ini mengisahkan polisi (diperankan Joy Red Velvet) dan dokter hewan (diperankan Choo Young Woo) yang bertugas di sebuah desa kecil. 

Han Ji Yul, yang merupakan seorang dokter hewan baru dari Seoul, awalnya ingin meninggalkan desa karena pemikiran yang tidak sejalan dengan keadaan desa. Ia sendiri datang ke desa karena sang kakek.

Suatu hari, sang kakek menelepon Han Ji Yul hingga membuatnya datang ke Desa. Sesampainya di desa, Han Ji Yul ternyata diminta sang kakek untuk menjaga klinik hewan milikinya sementara waktu. 

Pada saat yang sama, An Ja Young, yang merupakan seorang polisi, adalah sosok yang cekatan. Ia hampir selalu menjadi yang pertama memberi bantuan jika ada warga desa yang butuh pertolongan. 

Ia pun membantu Han Ji Yul yang seringkali mendapat kesulitan di desa. Wajar saja, mengingat Han Ji Yul adalah dokter muda dari kota. Dari situ pula, benih-benih cinta kemudian tumbuh di antara keduanya. 

Sejak awal, Once Upon a Small Town memang sudah terlihat sebagai film bergenre drama romantis. Selain sudah barang tentu juga menggambarkan keseharian masyarakat desa Heedong pada umumnya.

Film Once Upon a Small Town sendiri sebenarnya merupakan film yang diadaptasi dari web novel. Di tangan seorang Kwon Seok Jang, web novel tersebut kemudian dibuat menjadi sebuah film drama serial.

Selain dibintangi oleh Joy Red Velvet dan Choo Young Woo, sang sutradara Kwon Seok Jang juga menggaet beberapa artis lain. Seperti misalnya Baek Sung Chul, Jung Suk Yong, dan Baek ji Wong.

Film serial drama Korea Once Upon a Small Town sudah mulai bisa disaksikan melalui Netflix sejak Senin (5/9/2022). Sebagai film serial, Once Upon a Small Town tayang setiap Senin, Selasa, dan Rabu.  

Demikian kira-kira sinopsis Once Upon a Small Town, film serial drama korea. Akhir kata, terima kasih sudah berkunjung ke MyTips.id. Jangan lupa, share artikel  ini dan aktifkan juga lonceng notifikasinya ***

 
 
Posting Komentar