Cara Nonton KKN di Desa Penari di Disney+ Hotstar Terbaru Nove,ber 2023 - Mytips.id

Cara Nonton KKN di Desa Penari di Disney+ Hotstar Terbaru Nove,ber 2023

 


Mytips.id - Film KKN di Desa Paneri kini bisa ditonton lewat Disney+ Hotstar lho. Cara nonton KKN di Desa Penari di Disney+ Hotstar juga mudah. Tapi, jangan lupa siapkan kuota, mungkin kurang lebih 5GB atau 8GB.

Bagi yang belum tahu Disney+ Hotstar, Disney+ Hotstar adalah salah satu layanan streaming yang menyediakan banyak cukup film. Disney+ Hotstar sendiri, bisa diakses melalui website maupun aplikasi.

Nah, MyTips.id akan berbagi cara menonton film KKN Desa Penari lewat website maupun aplikasi Disney+ Hotstar kali ini. Singkat kata, berikut cara nonton film KKN di Desa Penari di Disney+ Hotstar. 

Website

1. Buka situs https://www.hotstar.com/id;
2. Ketik KKN di Desa Penari pada kolom pencarian;
3. Klik Watch Movie;
4. Selesai.

Aplikasi 

1. Download aplikasi Disney+ Hotstar;

2. Daftar Disney+ Hotstar;

3. Pilih Paket Berlangganan;

4. Cari KKN di Desa Penari;

5. Klik Play;

6. Selesai.

Bagaimana? Mudah bukan cara nonton film KKN Desa Penari di Disney+ Hotstar? Baik di website maupun aplikasi, keduanya sama-sama mudah. Namun, keduanya juga sama-sama butuh kuota.

Selain nonton langsung lewat aplikasi Disney+ Hotstar, kamu juga bisa download film KKN di Desa Penari. Cara download film di Disney+ Hotstar juga mudah. Kamu hanya tinggal klik tombol Download.

Oh iya, nonton film di Disney+ Hotstar ini tidak gratis ya, alias berbayar. Kamu harus berlangganan agar bisa menonton film apapun, termasuk film KKN di Desa Penari. Kamu bisa pilih bulanan atau tahunan.

Untuk biayanya sendiri Rp 39.000 per bulan dan Rp 199.000 per tahun. Kamu bisa memilih paket langganan yang kamu mau. Jika sudah berlangganan, maka kamu bisa menonton film favorit sepuasnya.

Khusus buat kamu yang sudah punya smart tv 4K, mungkin akan lebih baik jika mengakses Disney+ Hotstar lewat smart tv tersebut. Selain lebih jernih, kamu juga bisa menonton film di resolusi 4K. 

Akhir kata, terima kasih sudah berkunjung ke MyTips.id. Share artikel ini ke teman-teman kamu, dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi agar tidak ketinggalan artikel-artikel lainnya dari MyTips.id.

Posting Komentar