Cara Menyadap WA Tanpa Menyentuh - Mytips.id

Cara Menyadap WA Tanpa Menyentuh

 

Mytips.id - Adakah cara menyadap WA tanpa tanpa menyentuh HP? Jawabannya tentu ada.

Namun, menyadap sendiri pada dasarnya adalah hal yang tidak dibenarkan atau negatif. 

Jika tindakan penyadapan yang dilakukan merugikan orang lain, maka si penyadap bisa terkena UU ITE. Tepatnya adalah pasal 31 dan UU Telekomunikasi pasal 40.

Oleh karena itu, dengan segala resikonya, pertimbangkan baik-baik sebelum melakukan penyadapan. Pikirkan lagi, apakah hal itu memang harus dilakukan atau tidak.

Terlepas dari itu semua, ada setidaknya dua cara untuk menyadap WA seseorang. Tanpa berlama-lama lagi, berikut langkah-langkah cara menyadap WA tanpa menyentuh.

1. Sadap WA Lewat Whatsapp Web

Cara yang pertama ini sangat mudah. Kamu hanya perlu membuka laptop orang yang akan kamu sadap. Namun, pastikan bahwa si pemilik belum logout WA dari laptopnya.

Jadi, tetap harus berhati-hati agar tidak ketahuan. Kamu bisa melakukan penyadapan saat si pemilik WA sedang tidur misalnya. Singkat kata, berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka browser Google Chrome atau browser lainnya yang ada di laptop.

  2. Cari situs Whatsapp Web.

  3. Buka aplikasi Whatsapp Web.

  4. Jika Whatsapp belum logout, maka kamu akan berhasil masuk.

Setelah berhasil masuk, kamu bisa melakukan apa saja yang kamu inginkan. Hanya saja, karena masih dalam bentuk Whatsapp Web, tidak banyak yang bisa dilakukan.

2. Sadap WA Lewat Whatsapp For Desktop

Cara yang satu ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara yang pertama. Namun, tidak ada salahnya untuk dicoba. Lebih-lebih ketika cara yang pertama ternyata gagal.

Cara yang kedua ini bisa dikatakan jauh lebih mudah dari cara yang pertama. Berikut kira-kira cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh lewat whatsapp for desktop.

1. Buka Whatsapp For Desktop yang ada di laptop.

2. Tunggu hingga proses loading selesai.

3. Jika Whatsapp belum logout, selamat kamu berhasil masuk ke Whatsapp.

Namun, jika si pemilik whatsapp ternyata sudah keluar atau logout lebih dulu dari whatsapp for desktop sebelumnya, maka apa yang kamu lakukan dijamin 100% akan gagal total.

Mengingat artikel ini mengandung hal-hal yang berbau kriminal, terutama jika disalahgunakan, maka kami ingatkan, kami tidak bertanggung jawab atas apa yang Anda lakukan.

 
 
Posting Komentar