7 Rekomendasi Film Terbaru Tayang September 2022, Wajib Nonton! - Mytips.id

7 Rekomendasi Film Terbaru Tayang September 2022, Wajib Nonton!

 


Mytips.id - Ada setidaknya 7 rekomendasi film terbaru yang tayang akan pada September 2022.

Mulai dari yang bergenre aksi hingga horor. Lumayan, bisa ditonton untuk mengisi kekosongan waktu saat weekend. 

Selain itu, menonton film juga merupakan salah satu hiburan yang cukup murah. Apalagi jika sedang ada diskon. Tanpa berlama-lama lagi, berikut 7 rekomendasi film terbaru yang tayang pada September 2022.

1. One Piece Film RED

Film pertama yang tayang pada September 2022 adalah One Piece Film RED. Film berdurasi kurang lebih 115 menit ini disutradarai oleh Goro Taniguchi. Mulai tayang di bioskop pada 16 September 2022.

2. Avatar

Avatar merupakan salah satu film yang tayang dengan resolusi 4K high dynamic range pada September 2022. Kali ini, film Avatar akan mengisahkan kondisi geografi bumi di masa depan, yaitu di tahun 2154.

3. Jelangkung Sandikala

Film garapan Kimo Stamboel ini akan tayang serentak di Bioskop Indonesia pada 22 September 2022 mendatang. Dengan genre horor, film ini mengangkat dua mitos yang beredar di masyarakat Indonesia.

4. Noktah Merah Perkawinan

Bahtera rumah tangga yang sudah berjalan selama 11 tahun kini tak lagi seperti yang dipikiran oleh Ambar dan Gilang. Film ini bercerita tentang konflik dalam rumah tangga karena kehadiran mertua.

5. Mumun

Siapa yang tak mengenal Mumun. Identik dengan pocong, film ini sangat melekat dengan masyarakat Indonesia. Pasalnya, pocong adalah hantu Indonesia. Film ini tayang di bioskop sejak 1 September 2022. 

6. Miracle in Cell

Dibintangi oleh beberapa artis papan atas Indonesia, seperti Indro dan Tora Sudiro, film ini banyak dinanti karena merupakan adaptasi film laris asal Korea. Film ini sudah bisa ditonton mulai 8 September 2022. 

7. Jagat Arwah

Dari namanya saja, genre film ini sudah bisa ditebak. Di bulan september 2022, bioskop Indonesia memang dibanjiri film dengan genre horor. Film Jagat Arwah sendiri tayang mulai 29 September 2022.

Demikian kira-kira rekomendasi film terbaru September 2022. Agar semakin asik, coba saja tonton film dengan genre horor seperti Jelangkung atau Jagat Arwah pada pertengahan malam menjelang pagi. 

Posting Komentar