Tips Lolos Afiliasi Shopee, Auto Sultan meskipun Cuma Rebahan! - Mytips.id

Tips Lolos Afiliasi Shopee, Auto Sultan meskipun Cuma Rebahan!



Mytips.id - Jika kamu sedang cari tips lolos afiliasi Shopee dengan mudah, mungkin informasi di bawah ini akan mmebantumu.

Saat ini Shoppe memiliki program baru bernama Shopee Affiliates Program. Mengutip dari laman Shopee.co.id, Afiliasi Shopee atau Shopee Affiliate adalah program yang menawarkan penghasilan tambahan untuk kamu seorang content creator atau pengguna sosial media aktif. 

Setelah bergabung, kamu cukup mempromosikan produk Shopee di laman media sosial kamu. Kemudian kamu bisa mendapatkan komisi dari klik dan juga penjualan produk tersebut.

Tapi ternyata menjadi salah satu anggota program baru Shopee ini tidak mudah, karena ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. 

Nah, kali ini Mytips.id akan memberikan tips yang bisa kamu lakukan agar lolos seleksi afiliasi Shopee, ya!

Tips Lolos Afiliasi Shopee

  • Pastikan kamu aktif dalam bermedia sosial. Upload beberapa konten tentang keseharian kamu saja, agar Shopee bisa melihat bahwa kamu memang aktif di media sosial tersebut. 

  • Akun yang kamu miliki harus akun pribadi, bukan akun seller atau menjual barang. Jika kamu menggunakan akun penjual, otomatis ditolak.

  • Postingan repost atau reupload afiliasi milik orang lain juga bisa membuat pendaftaran kamu ditolak, loh. Jadi pastikan tidak ada, ya.

  • Konten yang kamu tampilkan di sosial media tidak mengandung SARA, apalagi pornografi. 

  • Terakhir, pastikan isi data diri dengan benar dan detail. Agar Shopee bisa memproses data formulir kamu dengan baik dan cepat diterima. 

  • Shopee membutuhkan 3 hari kerja, dan kamu harus sabar menunggu karena bisa saja proses tersebut lebih lama dari perkiraan kamu. 

Apa sih untungnya bergabung dengan Afiliasi Shopee?

Nah, sudah tau tips lolos afiliasi, kamu harus mengetahui beberapa keuntungannya jika sudah bergabung, nih. 

Keuntungan sudah pasti cuan dong! Kamu cukup menyebarkan custom link produk yang mau kamu promosikan, dari sana kamu akan mendapatkan komisi dari Shopee. Dan beberapa keuntungan lain meliputi. 

  1. Produk dan juga voucher Gratis cukup dengan mengikuti campaign Shopee.

  2. Bonus komisi sebesar 15% dari Shopee Affiliates Team.

  3. Komisi EXTRA 100% dari seller. 

  4. Komisi tetap dari 2,5% sampai 10% untuk produk Shopee Mall, Shopee Supermarket, Star+, dan juga Star Seller.

  5. Bonus hingga Rp 1,8 juta untuk 1200 pesanan pertama. 

Itu dia tips dan keuntungan bergabung di Program Affiliate Shopee, pastikan kamu menjalankan tips di atas agar kamu bisa lolos di programnya dan menghasilkan banyak cuan!

 
 
Posting Komentar