Cara Membeli Yamaha EC 05, Motor Listrik Berdesain Retro - Mytips.id

Cara Membeli Yamaha EC 05, Motor Listrik Berdesain Retro


Mytips.id Buat kamu yang ingin membeli Yamaha EC 05 tapi masih tidak tahu caranya, tenang saja. Kali ini kami akan memberikan langkah-langkah cara membeli Yamaha EC 05.

Namun, sebelum membeli motor Yamaha EC 05, ada syarat-syarat yang harus kamu penuhi. Singkat saja, berikut syarat-syarat sekaligus cara membeli Yamaha EC 05.


1. Siapkan Uang


Sebelum membeli Yamaha EC 05, pastikan uang sudah terkumpul. Jika belum, urungkan dulu saja niat untuk membeli motor listrik yang mirip skuter dari Yamaha tersebut.


2. Siapkan Data Diri


Selain menyiapkan uang,kamu juga harus menyiapkan data diri seperti KTP atau KK. Data yang ada di dalam KTP akan dipakai untuk data STNK dan BPKB nantinya.


Jika kedua syarat tersebut sudah dipenuhi, maka kamu hanya tinggal datang ke dealer Yamaha terdekat dan bilang “Mohon maaf pak atau Ibu, saya mau beli Yamaha EC 05”.


Sampai di sini, apakah kamu masih bingung cara membeli Yamaha EC 05? Jika masih bingung, silakan ikuti saja langkah-langkah cara membeli Yamaha EC 05 di bawah ini.


1. Datang ke Dealer Yamaha Terdekat


Pertama-tama, coba cek lebih dulu, apakah ada dealer Yamaha di sekitar tempat kamu tinggal. Jika ada, datang saja ke dealer tersebut. Datanglah saat jam buka. Bukan saat hari libur.


Setelah sampai ke dealer, sampaikan ke sales yang ada di dealer tersebut bahwa kamu ingin membeli motor Yamaha EC 05. Sales resmi biasanya memakai baju seragam Yamaha.


2. Pilih Motor Yamaha EC 05


Setelah menyampaikan niat kamu ke sales Yamaha, langkah yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah memilih motor Yamaha EC 05 yang mau kamu beli tersebut.


Kamu tidak perlu khawatir saat memilih motor Yamaha EC 05. Sales biasanya akan menjawab semua pertanyaan yang kamu ajukan. Baik itu berkaitan dengan harga atau fitur motor.


4. Bayar dan Selesai


Setelah memilih satu motor Yamaha EC 05 yang akan dibeli dan memenuhi semua syaratnya, kamu hanya tinggal membayar tagihannya ke kasir. Bisa cash dan bisa juga transfer.


Begitu kira-kira cara membeli Yamaha EC 05. Akhir kata, jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, jangan lupa share. Agar semakin banyak yang tahu cara membeli Yamaha EC 05. 


Oiya, satu lagi, aktifkan juga lonceng notifikasi Mytips.id. Dengan begitu kamu tidak akan ketinggalan informasi. Selalu ada artikel yang bermanfaat dari Mytips.id setiap hari.

Posting Komentar