Cara Mengeluarkan Akun Gmail di HP Xiaomi dengan Mudah - Mytips.id

Cara Mengeluarkan Akun Gmail di HP Xiaomi dengan Mudah


Mytips.idApakah kamu mengalami kesulitan mengeluarkan akun Gmail dari HP Xiaomi? Tenang, kali ini kami akan mengulas cara mengeluarkan akun Gmail di HP Xiaomi dengan mudah.


Hanya butuh waktu kurang dari 5 menit, kamu pasti sudah bisa mengeluarkan akun Gmail dari HP Xiaomi. Namun, pastikan lebih dulu HP terkoneksi ke internet maupun wifi.


Jika sudah, ikuti step by step cara mengeluarkan akun Gmail di HP Xiaomi sesuai yang kami arahkan. Tanpa berlama-lama, berikut cara mengeluarkan akun Gmail di HP Xiaomi.


1. Buka Setting

 

Langkah pertama yang harus kamu lakukan ketika mau mengeluarkan akun Gmail di HP Xiaomi adalah dengan buka setting atau pengaturan HP. Biasanya berbentuk gerigi.


2. Pilih Sinkron


Setelah membuka setting atau pengaturan HP, langkah kedua yang harus kamu lakukan adalah cari dan klik menu Sinkron. Untuk letaknya sendiri biasanya agak sedikit di bawah.


Di menu sinkron ini, kamu akan melihat akun siapa saja yang sinkron ke HP. Bisa jadi ada akun teman, saudara, kerabat, atau mungkin bisa juga mantan yang lupa log out.


3. Pilih Akun Gmail


Setelah membuka menu sinkron, maka akan terlihat daftar akun Gmail yang pernah sign in di HP Xiaomi tersebut. Pilih akun Gmail yang mau kamu keluarkan dari HP Xiaomi tersebut.


4. Klik Tombol Lainnya atau More


Setelah akun Gmail yang mau dikeluarkan dari HP Xiaomi dipilih, maka akan muncul tampilan sinkronisasi. Kamu tidak perlu bingung. Tinggal scroll ke bawah dan klik lainnya.


Tombol ini biasanya berupa titik tiga seperti ini dan di bagian bawahnya ada tulisan Lainnya atau bisa juga More. Tergantung pengaturan bahasa HP yang sedang dipakai. 


5. Pilih Hapus Akun


Setelah klik lainnya, kamu hanya tinggal scroll HP sampai ke bawah mentok. Di situ kamu akan menemukan pilihan untuk hapus akun. Kamu tidak perlu ragu, pilih hapus akun.


Gmail kamu tidak akan terhapus meski kamu memilih hapus akun. Maksud dari hapus akun di situ bukan menghapus akun Gmail. Melainkan mengeluarkan akun Gmail dari HP.


Sampai di sini, apakah ada yang ingin ditanyakan? Jangan ragu untuk bertanya melalui kolom komentar. Kami akan mencoba membalasnya secepat mungkin, no PHP.


Akhir kata, jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, jangan lupa share. Oiya, sering-sering berkunjung ke Mytips.id karena selalu ada artikel yang bermanfaat setiap hari.


Posting Komentar