Spoiler One Piece 1104: Pertarungan Sengit Kuma dan Saturn - Mytips.id

Spoiler One Piece 1104: Pertarungan Sengit Kuma dan Saturn


Mytips.id, GEEK - One Piece 1104 telah menciptakan gelombang kejutan di kalangan penggemar, mengguncang fondasi alur cerita yang telah dibangun selama puluhan bab sebelumnya. 

Oda, sang kreator, dengan lihai mengarahkan narasi ke arah yang tak terduga, menjadikan bab ini salah satu yang paling dinantikan.

Setelah berminggu-minggu menunggu, mahakarya Eiichiro Oda kembali dengan One Piece chapter 1104, dan para penggemar sangat bersemangat untuk kembali menyelami ceritanya. 

Peristiwa di One Piece sungguh luar biasa selama beberapa bulan terakhir, dengan cerita yang membahas kilas balik karakter, Bartholomew Kuma, secara keseluruhan.

Setelah berakhir, cerita kembali ke peristiwa di Pulau Egghead, di mana perang melawan Marinir dan Saint Saturnus kini mencapai puncaknya.

Para penggemar sangat senang melihat peristiwa ini berlanjut dan One Piece chapter 1104 akan menjadi sangat penting dalam hal itu.

Spoiler One Piece 1104

Satu hal yang benar-benar pasti bagi para penggemar tentang peristiwa One Piece chapter 1104 adalah bentrokan luar biasa antara Kuma dan Saturnus. 

Di chapter sebelumnya, penggemar melihat Saturnus mencoba mengeksekusi Bonney menggunakan kekuatan iblisnya dan, tepat pada waktunya, Kuma tiba dan dia menyelamatkan putrinya sendiri sekali lagi, meski telah kehilangan semua keinginan bebasnya. 

Dia mampu menentang semua logika hanya demi putrinya, dan dia melawan Saturnus. Menjelang akhir bab ini, tampaknya Kuma telah mendapatkan kebebasannya sekali lagi dan dia mengalihkan perhatiannya ke Saturnus, yang tampaknya akan menabraknya. 

Di sinilah tepatnya chapter One Piece sebelumnya berakhir dan para penggemar sangat bersemangat untuk melihat cerita berlanjut dari bagian terakhirnya.

One Piece chapter 1104 pasti akan melihat Kuma menyerang wajah Saturnus. Ini adalah satu hal yang benar-benar pasti bagi para penggemar. 

Saturnus, meskipun dia sangat kuat, tidak akan mampu mempertahankan dirinya dari pukulan kuat ini. 

Hidup Kuma telah dihancurkan oleh Saturnus dan dia akan membalas dendam di sini dan fakta bahwa putrinya akan dibunuh oleh orang ini hanya akan membuatnya semakin gusar. Oleh karena itu, penggemar harus berharap Kuma akan memukul wajah Saturnus dan bahkan berpotensi menyebabkan dia berdarah. 

Karena Kuma menggunakan Haki yang kuat pada tinjunya, kemungkinan besar dia akan memberikan damage lebih besar pada Saturnus daripada yang bisa dilakukan Bonney sebelumnya saat pertarungan dimulai. 

Terlepas dari itu, penggemar tidak boleh mengharapkan Saturnus jatuh hanya karena pukulan Kuma. Dia adalah penjahat utama di arc ini dan meskipun Kuma memang pantas melampiaskan amarahnya pada Saturnus, dia bukanlah orang yang akan menjatuhkannya.

Posting Komentar