Spesifikasi dan Harga Tecno Pova Neo 3, Baterai 7000 mAh, Harga Gila! - Mytips.id

Spesifikasi dan Harga Tecno Pova Neo 3, Baterai 7000 mAh, Harga Gila!



Mytips.id-Tecno Mobile meluncurkan Tecno Pova Neo 3 pada awal Agustus 2023. Smartphone tersebut merupakan penerus dari generasi sebelumnya, yaitu Tecno Pova Neo 3.

Terobosan baru ini turut menyasar ponsel satu jutaan rupia dengan mengandalkan baterai berkapasitas besar sebagai nilai jualnya. Tecno Pova Neo 3 menawarkan spesifikasi mumpuni dan fitur unggulan.

Spesifikasi Tecno Pova Neo 3

Bagian depan Tecno Pova Neo 3 masih mempertahankan desain pendahulunya, seperti layar IPS LCD berukuran 6,82 inci, resolusi mencapai 720 × 1640 piksel, serta refresh rate 90Hz.

Terdapat kamera depan 8MP dilengkapi LED flash. Fitur ini memudahkan pengguna ketika mengambil gambar di area yang kurang pencahayaan.

Bagian depan Tecno Pova Neo 3 terlihat mewah dari sebelumnya. Mengusung desain Turbi Mecha dan menyematkan kamera utama 16MP.

Tecno Pova Neo 3 tetap diperkuat dengan Media Tek Helio G85, yaitu prosesor dengan fabrikasi 12 nm yang diluncurkan pada tahun 2020.

Memiliki RAM dengan total kapasitas 16GB yang dapat diperluas dengan memori internal sampai 128GB.

Fitur unggulan dari Tecno Pova Neo 3 adalah kapasitas baterai 7000mAh. Smartphone ini diklaim dapat digunakan untuk telepon selama 45 jam, menonton video hingga 22 jam, atau memutar lagu selama 33 jam.

Untuk pengisian daya didukung flash charger 18W menggunakan soket USB tipe C.

Satu lagi yang menarik dari Tecno Pova Neo 3, yaitu dua speaker stereo terletak di bingkai bawah dan earpiece. Hasil suara lebih merata dibandingkan speaker mono pada smartphone lainnya.

Varian Warna dan Harga Tecno Pova Neo 3

Tecno Pova Neo 3 menyediakan tiga warna, antara lain amber gold, hurricane blue, dan mecha black. Namun, di Indonesia hanya menyediakan dua pilihan, diantaranya amber gold dan mecha black.

Tecno Pova Neo 3 dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.900.000,00.

Secara keseluruhan, Tecno Pova Neo 3 cocok untuk kamu yang mencari perangkat dengan harga terjangkau. Selain murah, smartphone ini hadir dengan eksterior mewah, baterai tahan lama, dan spesifikasi unggulan lainnya.

Posting Komentar