Spesifikasi Lengkap Realme C55 - Mytips.id

Spesifikasi Lengkap Realme C55



Mytips.id - Realme C55 telah resmi diluncurkan sebagai ponsel terbaru dari perusahaan teknologi yang terkenal dengan produk berkualitasnya. Smartphone ini menawarkan serangkaian fitur unggulan dan desain elegan.

Seri terbaru Realme tersebut sesuai untuk pengguna yang mencari ponsel dengan harga terjangkau namun tetap dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dari segi spesifikasi hingga performa, ponsel ini hadir dengan keunggulan yang patut diperhatikan.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Realme C55

Meskipun dibanderol harga murah namun Realme C55 menghadirkan ponsel latar belakang mewah dapat berubah warna dipadu bersama bodi tipis dengan berat 189,5 gram.

Realme C55 membawa layar berjenis IPS LCD berukuran 6,72 inci, resolusi 1080 x 2400 piksel dan refresh rate 90Hz yang terbukti dapat digunakan bermain game dengan setelan grafis menengah.

Beralih ke sektor fotografi, Realme C55 dibekali kamera mumpuni untuk digunakan aktivitas harian seperti dokumentasi harian, video call dan juga selfie.

Smartphone ini memiliki dual kamera belakang dengan lensa utama 64MP (wide) didukung kamera 2MP (monochrome) yang terbukti menghasilkan foto harian unggul.

Beralih ke bagian depan, Realme C55 disematkan kamera selfie konfigurasi 8MP (wide) yang terletak pada layar berdesain punch-hole.

Hadir sebagai smartphone terbaru tahun 2023, Realme C55 sudah menggunakan sistem pengoperasian Android 13, realme UI 4.0 bersama chipset handal MediaTek Helio G88.

Untuk urusan RAM dan penyimpanan, dibanderol harga murah Rp2 jutaan, Realme C55 hadir bersama RAM 6/128GB yang dapat diperluas melalui memori eksternal hingga 1TB.

Jika dirasa kurang Realme C55 juga punya varian yang lebih tinggi yakni RAM 8/256GB namun tentu saja dengan harga berbeda.

Realme C55 disokong baterai berjenis Li-Po 5000 mAh yang sudah mendukung fitur pengisian cepat 33 Watt. Klaimnya hanya butuh waktu 63 menit untuk pengisian daya full.

Berbekal spesifikasi lengkap Realme C55 di atas, HP terbaru 2023 ini memiliki harga jual kisaran Rp2.499.000 dengan tiga pilihan warna rainy night, sunshower dan rainforest.

Memiliki prosesor tangguh, kamera canggih, dan daya tahan baterai baik, Realme C55 menawarkan nilai luar biasa untuk pengguna. Harga yang kompetitif menjadikan smartphone ini sebagai opsi menarik bagi banyak konsumen.



Posting Komentar