Harga dan Spesifikasi Poco F5 - Mytips.id

Harga dan Spesifikasi Poco F5



Mytips.id - Di tengah persaingan sengit di pasar smartphone. Poco sebagai salah satu merek yang dikenal karena kualitas dan harga terjangkau, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan Poco F5.

Menghadirkan spek yang menarik dan teknologi terkini, ponsel cerdas tersebut siap memukau pengguna dengan performa tinggi dan fitur-fitur canggih yang tidak kalah dengan pesaing-pesaingnya.

Harga Poco F5 Terbaru

Poco merupakan sub-merek Xiaomi yang fokus pada ponsel kelas menengah. Smartphone ini terus mengejutkan pengguna dengan menyajikan fitur-fitur unggulan dan menghadirkan pengalaman yang memuaskan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Poco F5 memiliki tiga varian warna menarik hitam, putih dan biru. Ponsel cerdas tersebut dibanderol harga jual kisaran Rp4.799.000 untuk varian 8/256GB di situs jual beli online. Ini sebanding dengan kombinasi sempurna antara kinerja tinggi, desain menawan, dan budget-friendly.

Spesifikasi Poco F5

Poco F5 memiliki dimensi produk 161.11 x 74.95 x 7.9 mm dengan berat 181 gram. Ponsel canggih ini tampil menggoda bersama layar AMOLED berukuran 6,67 inci berdesain punch-hole.

Layar tersebut mempunyai resolusi 1080 x 2400 piksel, refresh rate 120Hz serta sudah dibekali proteksi pelindung Corning Gorilla Glass 5, tidak cuma itu, Poco F5 disematkan sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air.

Sedangkan untuk urusan dapur pacunya, Poco F5 diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 2 dipadu bersama sistem pengoperasian Android 13, MIUI 14.

Smartphone canggih Poco F5 juga menghadirkan varian RAM cukup besar 8GB dan 12GB serta memori internal 256GB, sayangnya ponsel cerdas ini tidak mendukung perluasan penyimpanan.

Beralih ke fitur fotografi, Poco F5 hadir bersama triple kamera belakang dengan lensa utama 64MP (wide) didukung kamera 8MP (ultrawide) dan 2MP (makro). 

Sedangkan untuk kamera depannya, Poco F5 memiliki satu kamera selfie konfigurasi 16MP (wide).

Smartphone ini dibekali baterai Li-Po 5000 mAh dengan fast charging 67 Watt, isi daya penuh dalam kurun waktu satu jam.  Oppo F5 diklaim mampu bertahan sampai 22 jam lebih ketika digunakan memutar video lokal Full HD.

Untuk sensor sidik jarinya sendiri, Poco F5 menempatkannya di bagian samping yang menyatu bersama tombol power.

Memiliki spesifikasi canggih, Poco F5 menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang mencari ponsel cerdas dengan nilai lebih. Smartphone ini mampu bersaing dengan para pesaingnya di pasar dengan menawarkan kualitas tinggi dan harga terjangkau.

Posting Komentar