8 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Terpercaya - Mytips.id

8 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Terpercaya



Mytips.id - Aplikasi penghasil uang telah menjadi fenomena yang semakin populer dan menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Pengguna smartphone memiliki peluang untuk mendapatkan passive income secara online.

Mulai dari menjawab survei online, mengunduh aplikasi, menonton iklan, hingga bermain game. Ada banyak pilihan yang tersedia untuk para pengguna yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023

Berikut ini aplikasi penghasil uang terbaik yang dapat membantu kamu memulai perjalanan menuju pendapatan tambahan dengan mudah.

1. Neo Bank

Neo Bank memberikan uang senilai Rp20.000,00 kepada nasabah baru. Selain itu, pengguna mendapat kesempatan memenangkan hadiah dari Neo Kupon, yaitu Bunga Ekstra dan Experience Rp10.000.000,00.

Neo Bank sering kali mengadakan event harian dengan reward mulai dari Rp1.600,00 hingga jutaan rupiah.

2. Snack Video

Banyak video singkat yang tersedia di sosial media mirip TikTok ini. Mulai dari konten motivasi, pendidikan, hingga humor bisa dinikmati di Snack Video.

Aplikasi tersebut mengadakan event harian berhadiah. Pengguna akan mendapatkan sejumlah koin setiap kali menonton konten. Hadiah yang terkumpul dapat dicairkan ke dompet digital DANA.

3. Fizzo Novel

Fizzo Novel adalah aplikasi membaca yang menyediakan berbagai judul novel dan komik. Tidak hanya memanjakan dengan cerita fiksi menarik, platform ini memberikan saldo untuk penggunanya.

Untuk mendapatkan hadiah dari Fizzo Novel, kamu harus membaca novel atau komik selama 30 menit. Semakin lama durasi membaca, semakin banyak saldo yang terkumpul.

4. Buzz Break

Buzz Break merupakan aplikasi baca berita paling populer dan banyak diunduh di Play Store. Platform ini menyediakan berbagai macam artikel dan konten viral berupa teks.

Pengguna akan mendapatkan hadiah dan poin dari aktivitas membaca di Buzz Break. Apabila bosan dengan konten berita, aplikasi ini juga menyediakan berbagai video lucu yang menghibur.

5. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna memperoleh hadiah dengan berpartisipasi dalam survei.

Platform ini mengirimkan angket kepada pengguna mengenai berbagai topik, seperti preferensi konsumen, kebiasaan belanja, dan rencana perjalanan.

Kamu akan mendapatkan kredit Google Play ketika berhasil mengisi sirvei.  Jumlah kredit yang diperoleh per survei bervariasi dan biasanya berkisar dari beberapa sen hingga beberapa dolar.

6. Matcha

Matcha termasuk dalam aplikasi kuis yang menyediakan berbagai macam soal matematika dan pengetahuan umum. Jika sukses mengerjakan dengan benar, kamu akan mendapatkan peringkat.

Peringkat tertinggi menerima hadiah berupa diamond yang dapat ditukar dengan pulsa atau saldo DANA.

7. Baca Plus

Baca Plus menyediakan konten berita berbagai kategori. Mulai kriminal hingga gosip artis dapat ditemukan di platform ini. Menariknya, aplikasi tersebut hanya menerbitkan fakta bukan informasi hoax.

Selain itu, Baca Plus juga memberikan hadiah untuk pembaca aktif berupa koin yang dapat dicairkan ke dompet digital.

8. Top Rich

Top Rich menyediakan berbagai macam permainan dari level mudah hingga sulit. Pengguna harus melewati tantangan untuk memenangkan setiap misi. Hadiah kemenangan berupa koin yang dapat ditukar dengan uang sungguhan.

Pendapatan dari aplikasi penghasil uang mungkin tidak akan signifikan. Namun, bisa menjadi tambahan yang bermanfaat. Selalu bijak dalam menggunakan platform dan tetap fokus pada tujuan keuangan jangka panjang.


Posting Komentar