Skill Novaria, Mythic Glory Terbaru Mobile Legends yang Mematikan - Mytips.id

Skill Novaria, Mythic Glory Terbaru Mobile Legends yang Mematikan



Mytips.id - Mobile Legends resmi merilis skill novaria sebagai hero mage terbaru yang dibekali kekuatan sihir dan serangan jarak jauh dengan tingkat kehancuran tinggi pada tanggal 16 Mei 2023. 

Novaria digambarkan sebagai tokoh yang melakukan eksperimen astronomis kemudian mengalami kegagalan hingga akhirnya merubah wujudnya sebagai manusia setengah dewa berkemampuan kosmik.

Sekilas tampilan mythic glory ini mirip dengan tangan hero Brody dengan body bercahaya

Berbekal latar kisah tersebut, Novaria hadir dengan sejumlah kekuatan demage sangat tinggi di antara kalangan hero Mobile Legends lainnya. Bahkan skill Novaria terbukti dapat menghancurkan musuh lebih cepat dibanding pemain lainnya.

Skill Novaria

Berikut ini skill yang dimiliki oleh Novaria.

1. Astral Meteor

Hero Novaria memiliki kemampuan untuk memanggil astral meteor yang dapat digunakan untuk menyerang musuh, kekuatan ini bisa dipakai dengan cara membidik lawan terlebih dahulu nantinya astral meteor akan jatuh ke tempat tersebut.

2.  Astral Recall

Jika astral meteor digunakan untuk menyerang musuh dengan cara menjatuhkan bola, melalui skill astral recall lawan akan merasakan magic damage ketika terkena serangan ini dalam hitungan detik.

Menariknya ketika kekuatan ini digunakan movement speed Novaria akan otomatis meningkat sehingga hero dapat langsung menjauh dari musuh.

3. Astral Echo

Astral echo merupakan ultimate skill atau kekuatan paling unggul dari setiap hero Mobile Legends. Dalam hal ini, skill Novaria astral echo berfungsi untuk meluncurkan serangan sesuai dengan lokasi target, nantinya lawan akan terkunci di dalam tempat jangkauan tersebut.

Berbekal berbagai skill unggul diatas, tidak heran jika sejak kehadirannya Novaria menjadi salah satu hero paling diandalkan pemain Mobile Legends.

Meskipun memiliki deretan skill unggul dibandingkan hero-hero Mobile Legends lainnya namun ternyata Novaria terbilang cukup sulit untuk digunakan.

Skill Novaria mengandalkan serangan jarak jauh sehingga pemain harus pandai membidik target secara tepat dan akurat, pasalnya sekali saja gagal menyerang maka dampak terhadap lawan selanjutnya akan terasa kurang.

Tidak hanya mempertimbangkan ketepatan jarak, tetapi juga perhitungan waktu serangan akan diluncurkan. Contohnya jika ingin menggunakan skill astral meteor maka membutuhkan berapa detik.


Posting Komentar