Daftar Pemain Squid Game Season 2 - Mytips.id

Daftar Pemain Squid Game Season 2



Mytips.id - Belum lama ini, Netflix mengungkap daftar pemain Squid Game Season 2. Siapa saja karakter baru yang akan bergabung dengan pesta maut ikonis di permainan anak-anak tradisional Korea Selatan tersebut?

Season kedua dari serial fenomenal Squid Game telah dinantikan oleh jutaan penggemar di seluruh dunia. Kehadiran karakter baru disambut dengan penuh antusias oleh banyak orang. 

Daftar Pemain Squid Game Season 2

Squid Game rasanya memang selalu berhasil menjadi trending topik, memasuki dua tahun sejak kemunculan seri pertamanya di tahun 2021, kali ini publik dibuat heran dengan daftar pemain season 2 yang tidak melibatkan tokoh perempuan.

Padahal pada seri pertamanya Squid Game cukup banyak memberi porsi karakter perempuan yang membuat film tidak hanya menegangkan namun juga berhasil memainkan emosional penonton. 

Masuknya tokoh perempuan dalam sebuah film memang kerap kali sengaja dihadirkan untuk memberikan kesan emosional yang membuat tontonan terasa semakin hidup bahkan dapat membuat penonton ikut merasakan apa yang dirasakan sang aktor.

Daftar pemain Squid Game Season 2 yang telah resmi diumumkan diantaranya Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun. 

Squid Game Season 2 ini juga turut menghadirkan pemain dari seri pertama yakni Lee Jung Jae, Wi Ha Joon, Lee Byung Hun, hingga Gong Yoo.

Meskipun hingga saat ini belum ada deretan nama pemain perempuan namun publik percaya bahwa nantinya tokoh wanita akan tetap dihadirkan hanya saja sengaja masih disembunyikan sebagai kejutan.

Bahkan sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk sudah mengumumkan kejutan lebih dahulu lewat statementnya dalam sebuah wawancara pada tahun 2022 lalu.

Hwan Dong Hyuk berjanji akan menghadirkan kembali berbagai karakter yang sudah meninggal dunia ke Squid Game Season 2 ini.

Menarik sekali bukan? Bagaimana tokoh yang sudah meninggal bisa tampil pada babak kedua ini. Untuk caranya, Hwan Dong Hyuk masih merahasiakan hal tersebut.

Kehadiran daftar pemain baru Squid Game Season 2 berpotensi menjadi lanjutan yang spektakuler dari permainan berdarah. Siapakah yang akan bertahan hidup dan apa yang akan terjadi di dunia Squid Game selanjutnya?

Posting Komentar