Rumor Spesifikasi dan Harga Nokia X200, Pembunuh iPhone 14? - Mytips.id

Rumor Spesifikasi dan Harga Nokia X200, Pembunuh iPhone 14?


Mytips.id - Sejak awal 2023 lalu, heboh rumor jika Nokia akan merilis produk terbarunya bertajuk Nokia X200 tahun ini. Kabarnya, ponsel ini akan dibekali dengan baterai monster 7100 mAh. Benarkah?

Meski kesulitan bersaing dengan ponsel buatan China yang banyak dijual saat ini, namun Nokia masih menjadi salah satu brand yang kedatangan dan kejutannya ditunggu-tunggu oleh pecinta ponsel pintar tanah air.

Bagaimana tidak, perusahaan asal Finlandia itu terkenal dengan produknya yang kuat dan tahan banting. Itulah mengapa, setiap da rumor Nokia akan merilis produk baru, maka akan menimbulkan kehebohan.

Salah satu rumor menarik yang cukup mencuri perhatian adalah Nokia X200. Berdasarkan unggahan di YouTube Vids 4U, Nokia X200 memiliki desain mewah yang lain daripada ponsel kebanyakan.

Bagaimana tidak, ponsel ini akan dikemas dengan warna doff mewah dengan layar full screen yang bezel-nya hampir tak terlihat.

Kemudian pada bagian belakang, Nokia akan menyematkan tiga kamera, di mana dua lensa didesain kecil dan satu lensa besar bak boba ala iPhone. Tentu ini jadi inovasi baru di jajaran ponsel keluaran terbaru saat ini.

Rumor spesifikasi Nokia X200

Pertama, kita berbicara tentang Tampilan. Smartphone Nokia X200 2023 dirumorkan akan hadir dengan Layar Super AMOLED Full Touch Screen berukuran 6,9” Inci, yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7. 

Kabar gembira bagi para pecinta ponsel Nokia X200 2023, ponsel ini menggunakan resolusi layar 1440 x 3200 Piksel sehingga menghadirkan warna yang lebih tajam dan memukau. 

Di bagian Display, ponsel ini juga menggunakan “Always-on display” yang sangat membantu pengguna untuk tetap aktif dalam kondisi apapun.

Untuk jeroan, Nokia X200 ini diyakini mampu bersaing dengan ponsel keluaran perusahaan China yang merajai pasar Asia saat ini. Nokia X200 disebut akan dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dengan Adreno 730.

Dengan kombinasi tersebut, kamu bisa membayangkan betapa cepat dan responsifnya kinerja ponsel yang satu ini,

Pada bagian kamera, Nokia menambahkan lensa utama Quad 200 MP + lensa ultra lebar 32 MP + sensor lebar 16 MP + sensor kedalaman 5 MP di belakang.

Belum diketahui secanggih apa kamera ini, namun dijamin akan membuat kamera iPhone yang selama ini dibangga-banggakan akan ketar-ketir.

Untuk Selfie, pengguna akan dimanjakan dengan kamera beresolusi 64 MP.  Tenang, kamera Nokia X200 akan dibekali dengan berbagai fitur kekinian seperti seperti Zeiss Optics, lampu kilat LED, Panorama, dan HDR.

Nokia X200 2023 dirumorkan akan memberikan kamu pengalaman bermain game yang lama karena ponsel ini menggunakan baterai Non-removable berkapasitas 7100 mAh yang tahan lama.

Setelah mengisi daya satu kali, kamu tidak perlu mengisi daya setidaknya selama 40 jam. "Pengisian Baterai Cepat" adalah fitur khusus yang umum untuk perangkat unggulan. Jadi, ponsel ini menyertakan Fitur Pengisian Baterai Cepat 45W.

Kapan Rilis?

Setelah mengetahui berita viral dari Nokia X200 ini setiap orang yang menyukai ponsel Nokia penasaran dan akan mencari tanggal rilis dari Nokia X200 2023. 

Kabarnya, ponsel yang diprediksi akan dijual Rp8 jutaan ini akan dirilis pada 19 Desember 2023. Tapi itu baru rumor, sebab saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Nokia atau HMD Global.

Mengacu pada alasan tersebut bisa dikatakan jika Nokia X200 ini masih berupa rumor alias hoax,

Posting Komentar