Gegara Bawa Al Kitab, Bayi 2 Tahun di Korut Dipenjara Seumur Hidup - Mytips.id

Gegara Bawa Al Kitab, Bayi 2 Tahun di Korut Dipenjara Seumur Hidup

Mytips.id - Korea Utara tak henti-hentinya bikin kejutan. Saat ini sedang viral kabar bayi 2 tahun di negara tersebut dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Alasannya karena orang tua dari bayi tersebut membawa Al Kitab.

Ya, seorang anak berusia dua tahun di Korea Utara telah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup setelah orang tua balita itu ditemukan dengan sebuah Alkitab.

Meski demikian, ini bukan kali pertama kasus tersebut terjadi di Korea Utara.

Seorang wanita Kristen dan cucunya pernah dieksekusi oleh regu tembak karena keyakinan mereka pada tahun 2011.

Yang lain telah mengalami penyiksaan merpati, yang melibatkan tangan mereka diikat ke belakang dan kaki mereka diikat menjadi satu sebelum digantung di langit-langit selama berhari-hari.

Seorang penyintas berkata: “Itu adalah siksaan yang paling menyakitkan dari semua siksaan. Sangat menyakitkan sehingga saya merasa lebih baik mati.”

Tak berhenti sampai di situ, beberapa orang juga pernah disiksa dengan metode lain termasuk larangan tidur.

Kemudian belum lama ini, adapula wanita di sel isolasi didorong untuk bunuh diri pada tahun 2020 setelah penjaga penjara menolak untuk membiarkannya tidur.

Kim Jong-un tak tanggung-tanggung dan tak pilih kasih soal hal ini.

Seorang anggota partai yang berkuasa dieksekusi pernah di depan 3.000 penonton karena ketahuan memiliki sebuah Al Kitab.

Diperkirakan hingga 70.000 orang Kristen telah dijebloskan ke penjara karena keyakinan mereka sejak Kim Jong-Un berkuasa, dari kemungkinan 400.000.

 

Posting Komentar