Cara Mendapat Uang dari TikTok Manfaatkan Sosial Media Sebagai Sumber Penghasilan - Mytips.id

Cara Mendapat Uang dari TikTok Manfaatkan Sosial Media Sebagai Sumber Penghasilan



Mytips.id - Banyak cara mendapatkan uang dari TikTok, mulai dari berjualan hingga menjadi seorang konten kreator. Platform sosial media ini tengah digandrungi masyarakat. Tidak hanya sebagai tempat untuk membagi video, sosial media ini juga dapat menjadi sumber penghasilan pasif.

Mendapatkan uang dari internet bukan rahasia umum lagi. Bijak dalam menggunakan sosial media dapat mengantarkan pengguna menuju peluang sukses sebagai kreator atau bisnis online shop.

Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Paling Mudah

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas dua cara menghasilkan uang dari TikTok yang cocok untuk anak kuliahan, ibu rumah tangga, atau siapapun yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Menariknya sistem kerja program tersebut tidak terlalu sulit, bisa dimana saja asalkan ada kemauan.

1. Menjadi Affiliate TikTok

Sudah banyak orang membuktikan bahwa menjadi affiliate TikTok sangat menguntungkan. Beberapa pengguna bahkan mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta dari program tersebut. Sekarang giliran kamu mencoba mendapatkan uang dari sosial media.

Afiliator TikTok dapat promosi dan melakukan penjualan tanpa harus memiliki stok produk. Selain itu, tidak perlu repot terlibat transaksi dengan customer. Barang yang ditawarkan bisa berbagai jenis dari banyak toko.

Sistem kerja Affiliate TikTok adalah menyebarkan link produk toko yang sudah bersedia bekerjasama dengan afiliator, nantinya setiap pembelian melalui link tersebut akan mendapatkan komisi sesuai kesepakatan.

Cara daftar afiliasi juga mudah dan tidak dipungut biaya sepeserpun. Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh peserta. Misalnya, akun harus sudah terdaftar TikTok Shop.

2. Menyelesaikan Misi Menonton Video TikTok

TikTok seringkali menghadirkan event berhadiah yang dapat diikuti oleh semua pengguna. Ikuti misi dan tantangan, kemudian dapatkan hadiah berupa koin. Setelah terkumpul dalam jumlah tertentu, kamu dapat mengajukan konversi menjadi uang.

Salah satu event paling populer  adalah menonton video. Silahkan buka akun TikTok dan klik logo hadiah yang biasanya muncul di layar, kemudian tekan ikon merah dan mulai menonton konten sesuai dengan ketentuan yang tertera.

Berdasarkan beberapa sumber, setiap menyelesaikan misi menonton video selama 30 menit maka akan mendapatkan 7.000 koin, dimana 10 koin bernilai Rp1.

Cara mendapatkan uang dari TikTok merupakan strategi untuk memanfaatkan potensi penghasilan dari platform tersebut. Jutaan pengguna aktif setiap harinya telah berhasil mengubah hobi mereka menjadi sumber pendapatan yang menguntungkan dari sosial media ini.

Posting Komentar