8 Cara Cek Nomor XL yang Mudah dan Cepat - Mytips.id

8 Cara Cek Nomor XL yang Mudah dan Cepat



Mytips.id - Ada beberapa cara yang mudah dan praktis untuk mengecek nomor XL. Mungkin kamu pernah mengalami situasi lupa dengan nomor ponsel sendiri. Hal ini dapat terjadi ketika baru membeli kartu perdana.

Cara Cek Nomor XL Terbaru

Berikut ini cara yang dapat digunakan untuk mengetahui nomor XL dengan cepat.

1. Menggunakan aplikasi MyXL

MyXL merupakan aplikasi dimana pengguna bisa langsung mengetahui jumlah pulsa, sisa kuota, membeli paket dan tentu saja nomor seluler.  Caranya silahkan masuk ke platform dan kunjungi home page.

2. Melalui Call Center Gratis

Cara cek nomor XL selanjutnya bisa dilakukan lewat call center secara gratis melalui nomor 818, nantinya penelpon akan terhubung dengan mesin penjawab otomatis atau Interactive Voice Response. Silahkan ikuti petunjuk sesuai arahan.

3. Melalui Call Center Berbayar

Jika kamu merasa kesulitan menggunakan mesin penjawab, XL juga menyediakan call center 817 berbayar Rp350 perak per panggilan, nantinya panggilan tersebut akan diterima langsung oleh customer service representative. 

4. Menelepon Menggunakan Nomor Lain

Jika kamu berada didekat temanmu, kamu bisa bekerja sama dengannya untuk membantu mengecek nomor XL yakni dengan melakukan panggilan ke ponsel orang lain.

5. Menghubungi Media Sosial Resmi XL

Cara lain mengetahui nomor XL yakni dengan menghubungi media sosial resmi jaringan seluler tersebut, kamu bisa mengirimkan pesan ke twitter @myXLcare dan facebook XL Axiata

6. Mengirimkan Email

Cara selanjutnya mengecek nomor seluler yakni dengan mengirimkan email ke customerservice@xl.co.id dan sampaikan apa yang ingin diketahui.

7. Menggunakan Nomor Dial

Menghubungi nomor dial *123# sangat mudah apalagi tidak membutuhkan pulsa ataupun paket data. Setelah terhubung silahkan tunggu sebentar dan pilih nomor 7 kemudian pilih menu info detail nomor Anda selanjutnya ikuti petunjuk yang tertera.

8. Cek Nomor XL Melalui SMS

Cara termudah lainnya untuk mengetahui nomor XL selanjutnya adalah dengan mengirimkan pesan kepada pengguna smartphone yang sedang berada di dekatmu.

Beberapa cara cek nomor XL di atas  mudah dan praktis. Kamu tidak perlu bingung atau khawatir saat lupa dengan nomor ponsel.


Posting Komentar