7 Situs Nonton Anime Resmi Selain Anoboy - Mytips.id

7 Situs Nonton Anime Resmi Selain Anoboy



Mytips.id, GEEK - Ternyata bukan hanya Anoboy platform yang menayangkan berbagai judul animasi asal Negeri Sakura. Ada beberapa situs nonton anime resmi yang dapat diakses dengan mudah dan aman.

Kini menyaksikan anime favorite bisa melalui berbagai situs. Bahkan beberapa platform menyediakan gratis untuk pengguna.

Situs Nonton Anime Resmi

Berikut ini situs nonton anime resmi yang bisa diakses oleh para penggemar anime di seluruh dunia.

1. Crunchyroll

Crunchyroll merupakan situs nonton anime resmi yang berada dibawah naungan Sony Funimation Global Group. Platform ini menghadirkan lebih dari 25 ribu pilihan series animasi asal Jepang.

Menariknya Crunchyroll dapat diakses secara berlangganan atau pun gratis alias cuma-cuma.

2. WeTV

WeTV adalah salah satu situs nonton yang cukup populer di masyarakat, platform ini tidak hanya menghadirkan berbagai film anime namun juga tontonan lainnya dari berbagai negara seperti Indonesia dan Korea.

Untuk menikmati berbagai sajian di WeTV, pengguna bisa berlangganan sebesar Rp25 ribu perbulan atau menonton gratis dengan iklan.

3. Netflix

Situs nonton anime resmi yang tidak kalah populer lainnya adalah Netflix apalagi platform ini akan menayangkan One Piece Live Action pada akhir Agustus.

Sayangnya untuk mengakses Netflix harus berlangganan terlebih dahulu.

4. Hidive

Hidive adalah salah satu situs nonton anime resmi yang bisa menjadi pilihan apalagi platform ini memberikan gratis masa uji coba selama 14 hari.

5. Ani-One Asia 

Tidak ingin berlangganan? Tenang situs anime resmi yang satu ini Ani-One Asia dapat diakses secara gratis melalui channel youtube.

Bahkan Ani-One Asia juga menyediakan film anime yang sudah dibekali sub-indonesia.

6. Muse Indonesia

Muse Indonesia adalah salah satu situs nonton anime resmi paling digemari pasalnya Muse Indonesia berbasis channel youtube yang membuat penonton tidak perlu repot-repot berlangganan alias gratis.

7. Viu

Ternyata Viu tidak hanya menghadirkan tayangan drama korea yang beragam namun juga berbagai series anime menarik seperti Detective Conan dan Hunter X Hunter.

Situs nonton anime resmi tentu lebih dianjurkan dibandingkan platform ilegal. Meskipun sama-sama memiliki iklan, tapi dipastikan ads dari media legal lebih aman dari bahaya virus. Selain itu, tidak merugikan pihak produksi film dan animator.

Posting Komentar