Tips dan Cara Klaim Garansi HP Xiaomi yang Tiba-tiba Mati, Dijamin Pasti Diganti! - Mytips.id

Tips dan Cara Klaim Garansi HP Xiaomi yang Tiba-tiba Mati, Dijamin Pasti Diganti!

Mytips.id - Baru beli HP Xiaomi dan tiba-tiba unitnya mati? coba simak cara klaim garansi berikut ini.

Berutung buat kamu pengguna Xiaomi, sebab perusahaan memberikan layanan yang menguntungkan pelanggan.

Xiaomi memberikan garansi untuk produk mereka yang cacat atau bahkan mati total.

Jika kamu mengalami masalah dengan produkmu, maka kamu bisa mengajukan garansi tersebut ke Xiaomi.

Hanya saja, kamu perlu memerhatikan beberapa hal berikut ini sebelum mengajukan klaim garansi:

1. Pastikan HP kamu masih masuk ke masa garansi, biasanya 12 bulan.

2. Pastikan kerusakan bukan berasal dari keteledoranmu.

3. Pastikan kamu beli HP Xiaomi resmi.

4. Pastikan HP Xiaomimu berasal dari Indonesia.

Setelah memenuhi syarat, silahkan klaim garansi dengan cara sebagai berikut:

1. Cek dulu apakah HP kamu masih dalam masa garansi atau tidak. Kamu bisa mengeceknya secara online di https://m.buy.mi.co.id/id/registration.

2. Kamu bisa datang ke service center Xiaomi untuk melakukan klaim garansi. 

3. Jika tidak tahu lokasi terdekat, kamu bisa mengecek pusat servis Xiaomi di https://www.mi.co.id/id/service/repair/

4. Kamu juga bisa menghubungi nomor layanan Xiaomi di 0800-1-401558 atau WhatsApp di +6282117236765. Bawa juga nota pembelian dan kartu garansi sehingga mempermudah proses klaim.

5. Datang ke service center, kemudian temui petugas dan sampaikan keluhan kamu.

6. Petugas akan mengecek keadaan HP Xiaomi yang mati.

7. Jika sesuai dengan syarat dan ketentuan maka petugas akan menyarankan untuk perbaikan atau ditukar unit baru.

8. Semua perbaikan yang dilakukan tidak dipungut biaya sepeser pun.

Itulah cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk klaim garansi HP Xiaomi.

Posting Komentar