Lagi Viral! Ini Cara Mudah Download Game Honkai Star Rail - Mytips.id

Lagi Viral! Ini Cara Mudah Download Game Honkai Star Rail


Mytips.id - Bingung bagaimana cara download game terbaru bertajuk Honkai Star Rail? cek informasi Mytips.id berikut ini.

Ya, penantian akhirnya berakhir karena Honkai Star Rail kini telah dirilis, membuka pintu bagi pemain untuk menjelajahi RPG baru HoYoverse.

Bersiaplah untuk bertemu dengan pemeran karakter unik dan terlibat dalam sistem pertarungan berbasis tim, semuanya disajikan dalam gaya seni indah yang terinspirasi anime yang kami harapkan dari serial ini.

Saat diluncurkan, Honkai Star Rail telah dirilis di platform berikut: PC, iOS, dan Android. 

Dengan kata lain, platform yang sama dengan pendahulunya Honkai Impact 3rd. Karena uji beta game menampilkan fungsi penyimpanan silang antara PC dan perangkat seluler, Mutips.id dapat berasumsi bahwa ini juga akan menjadi bagian dari game final.

Berikut adalah link untuk download game Honkai Star Rail baik di Android, iPhone hingga PC.

Apa itu Honkau Star Rail?

Menurut pengembangnya, Honkai Star Rail adalah RPG berbasis giliran ramah pendatang baru dengan penekanan pada pertempuran strategis, eksplorasi, dan pemecahan teka-teki.

Game ini memiliki tema sci-fi dan gaya visual yang mirip dengan gim HoYoverse sebelumnya. 

Meskipun ceritanya terjadi di alam semesta galaksi yang sama dengan game Honkai pertama, Honkai Impact 3rd, Star Rail memiliki cerita tersendiri. 

Karakternya adalah campuran dari wajah yang sudah dikenal dan wajah baru.

Sebagai protagonis Star Rail, kamua telah ditanamkan Stellaron, benih kehancuran. Orang yang bertanggung jawab atas kesulitan kamu selama game berlangsung adalah Destruction, Aeon (makhluk seperti dewa) yang percaya bahwa semua peradaban harus dimusnahkan. 

Untungnya, itu tidak akan menghentikan kamu untuk menaiki Astral Express dan melakukan perjalanan melalui alam semesta Star Rail.

Tenang saja, kamu juga tidak sendiri sebab sekelompok penumpang yang mengaku mewarisi "semangat Trailblaze" akan bergabung dengan petualangan kamu.

Itulah cara mudah download game Honkai Star Rail yang perlu kamu tahu.

Posting Komentar