Cara Cek Nomor Telkomsel, Buat yang Lupa Nomor Sendiri - Mytips.id

Cara Cek Nomor Telkomsel, Buat yang Lupa Nomor Sendiri

Mytips.id - Mengetahui cara cek nomor Telkomsel diperuntukan bagi kamu yang saat ini kebingungan karena lupa dengan nomor telepon milikmu sendiri.

Nggak perlu panik, kamu bisa loh menggunakan beberapa cara berikut ini. Sangat mudah dan praktis!

Beberapa Cara Mengecek Nomor Telkomsel 

Beberapa cara di bawah ini bisa kamu lakukan. Jika kamu lupa nomor Telkomsel milikmu. 

SMS atau Call ke Nomor Lain 

Cara paling mudah yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan panggilan atau SMS ke nomor orang yang bisa kamu ajak komunikasi. 

Setelah melakukan SMS atau melakukan panggilan ke handphone lain, di sana akan tertera nomor yang saat ini sedang kamu gunakan. Mudah, kan! 

Melalui Aplikasi MyTelkomsel 

Penting untuk diingat bahwa sebelumnya, kamu sudah pernah melakukan login dan aplikasi tersebut bisa kamu akses. 

Karena login ke aplikasi MyTelkomsel membutuhkan nomor handphonemu. Nah, jika aplikasi tersebut bisa kamu akses kamu hanya tinggal ke menu INFORMASI. 

Di sana akan terdapat banyak data, mulai dari nomor handphone telkomsel Milikmu, status masa aktif, berikut pula informasi sisa pulsa atau kuota data. 

Dengan Kode USSD

Misalkan dua cara di atas belum menjadi solusi cara cek nomor Telkomsel milikmu. Kamu bisa menggunakan cara ketiga dengan menggunakan kode USSD berikut ini. 

  • Buka handphone

  • Kemudian ke fitur panggilan 

  • Ketikan kode USSD *808# 

  • Klik CALL  atau Telepon

  • Tunggu, lalu akan muncul pop up memberitahu bahwa layanan ini dikenakan biaya 100 per permintaan. 

  • Klik Reply dan masukan angka 1 dan klik Reply lagi di pojok atas

  • Akan muncul nomor handphone yang sedang kamu gunakan saat ini. Dan kamu bisa melakukan screenshot untuk mengingat dan mencatatnya. 

Nah, itu dia cara cek nomor Telkomsel yang bisa kamu lakukan. Mudah banget, kan! Namun jika kamu masih memiliki kendala, kamu bisa loh menghubungi Call Center Telkomsel di nomor 133 untuk pengguna kartu Halo, atau 188 untuk pengguna kartu Simpati, As atau Loop. 

Cukup mengikuti arahan operator dengan memilih nomor extension. Kamu akan terhubung dengan CS sesuai dengan keluhan tentang produk Telkomsel yang sedang kamu alami. 

Posting Komentar