Rekomendasi Mobil Listrik Terbaik 2023, Auto Jadi Pusat Perhatian - Mytips.id

Rekomendasi Mobil Listrik Terbaik 2023, Auto Jadi Pusat Perhatian



Mytips.id - Mobil listrik kini menjadi primadona baru. Oleh karena itu, MyTips.id akan memberi rekomendasi mobil listrik kali ini.

Selain tampil dengan kesan mewah, mobil listrik juga merupakan mobil ramah lingkungan.

Meski popularitasnya sempat meredup, mobil listrik kini menjadi salah satu mobil yang cukup banyak diminati.

Terutama setelah kehadiran Tesla. Tanpa berlama-lama lagi, berikut rekomendasi mobil listrik.

1. Hyundai IONIQ 5

Hyundai IONIQ 5 menjadi rekomendasi pertama mobil listrik. Mobil seharga Rp 780 jutaan ini sudah disertai dengan sistem keamanan smart cruise control. Dengan SCC berkendara menjadi semakin aman.

2. Toyota Corolla Cross

Toyota Corolla Cross merupakan salah satu mobil listrik yang harganya lumayan terjangkau. Dengan 465 jutaan, mobil ini bisa dibawa pulang. Kabarnya, Corolla Cross merupakan pesaing Nissan Kick E-Power.

3. Toyota Camry Hybrid

Sudah sejak lama Camry dikenal sebagai mobil sedan kelas premium. Kini, sedan premium tersebut juga sudah memakai teknologi hybrid. Harga Toyota Camry Hybrid sendiri berkisar di angka Rp 790 jutaan.

4. Mitsubishi Outlander PHEV

Tidak ketinggalan, mitsubishi juga mengeluarkan mobil berteknologi hybrid, yaitu Mitsubishi Outlander PHEV. Dengan harga berkisar Rp 890 jutaan, mobil yang satu ini hadir dengan desain yang cukup terkini. 

5. All New Nissan Leaf

Mobil listrik All New Nissan Leaf, dengan baterai lithium ION 40 kWh, mobil seharga Rp 725 jutaan ini kabarnya mampu menempuh jarak sejauh kurang lebih 311 KM hanya dalam satu kali pengisian daya. 

Selain kelima mobil listrik tersebut, masih banyak mobil listrik lain yang hadir dengan teknologi terbaru maupun dengan harga yang murah. Seperti misalnya Wuling Air Ev. Mobil listrik seharga Rp 238 jutaan.

Sementara untuk mobil listrik yang hadir dengan teknologi terbaru dan sistem keamanan yang memadai tentu saja Tesla dengan berbagai modelnya. Seperti mobil listrik Tesla model X, Model 3, dan model Y. 

Demikian kira-kira beberapa rekomendasi mobil listrik. Akhir kata, sebagai bagian dari wujud cinta lingkungan, tidak ada salahnya jika mulai sekarang mulai beralih ke mobil listrik atau teknologi  hybrid.

Posting Komentar