Tempat Wisata Paling Bahagia di Dunia, Ada yang di Indonesia - Mytips.id

Tempat Wisata Paling Bahagia di Dunia, Ada yang di Indonesia

Mytips.id - Berlibur menjadi hal yang ditunggu-tunggu setelah lelah bekerja sepanjang hari. Nah, buat kamu yang ingin liburan, ada tempat wisata paling bahagia di dunia lho. Kamu bisa pilih salah satu untuk liburan. 

Dikutip dari berbagai sumber, Bali dinobatkan menjadi tempat wisata paling bahagia di dunia. Bali disebut mengalahkan Dubai dan Las Vegas. Namun, ada juga beberapa tempat yang tidak kalah dengan Bali.

Terutama buat kamu yang lebih suka liburan ke negeri. Tempat-tempat berikut wajib kamu kunjungi ketika berwisata. Tanpa berlama-lama lagi, berikut beberapa tempat wisata paling bahagia di dunia selain Bali.

1. Las Vegas, Amerika Serikat

Tempat pertama yang menjadi tujuan berwisata selain Bali adalah Las Vegas, Amerika Serikat. Dengan berkunjung tempat-tempat wisata di Las Vegas, kamu bisa seolah jadi orang paling bahagia di dunia.

2. New Orleans, Amerika Serikat

Masih di Amerika Serikat, jika kamu ingin merasakan sensasi berwisata dan merasa menjadi orang paling bahagia di dunia, coba saja mampir sebentar ke New Orleans dan rasakan bagaimana sensasinya. 

3. Budapest, Hungaria

Di Budapest kamu bisa merasakan betapa nikmatnya berendam di sumber air panas langsung. Dengan berendam air panas, kamu bisa merasa menjadi orang paling bahagia di dunia sembari melepas penat.

4. Vancouver, Kanada

Dari museum of anthropology, stanley park, hingga chinatown, kamu kamu kunjungi jika berwisata ke Vancouver, Kanada. Penat kamu mungkin akan langsung hilang jika berwisata ke Vancouver, Kanada.

5. San Francisco, Amerika Serikat

Sudah sejak lama San Francisco dikenal sebagai tempat tujuan berwisata. Jika ke San Francisco, kamu bisa berkunjung ke jembatan Golden Gate, Oracle Park, Twin Peaks, dan Ferry Building Marketplace.

6. Dubai, Uni Emirat Arab (UEA)

Terkenal dengan menara pencakar langitnya, Dubai juga merupakan salah satu tempat wisata yang bisa dicoba. Beberapa tempat wisata yang cukup populer di Dubai adalah Burj Khalifa dan the Dubai Mall.

7. Rio de Janeiro, Brasil

Tempat wisata yang bisa kamu kunjungi agar bisa merasakan sensasi seperti orang paling bahagia di dunia adalah Rio de Janeiro, Brasil. Jangan lupa ke Botanical Garden jika kamu ke Rio de Janeiro.

Demikian kira-kira tempat-tempat wisata yang bisa kamu kunjungi agar bisa merasa jadi orang paling bahagia di dunia. Akhir kata, jangan lupa share artikel ini dan aktifkan lonceng notifikasi MyTips.id.

 
 
Posting Komentar