Mengenal Suzuki S-Presso, Mobil SUV dengan Harga Terjangkau - Mytips.id

Mengenal Suzuki S-Presso, Mobil SUV dengan Harga Terjangkau

 


Mytips.id - Apakah kamu sudah mengenal Suzuki S-Presso yang sudah sejak lama ditunggu-tunggu di Indonesia?

Jika belum mari simak artikel ini hingga akhir agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru.

Kabarnya Suzuki S-Presso sudah masuk ke India sejak tahun 2019 lalu. Namun mobil Suzuki seri tersebut baru akan diluncurkan di Indonesia pada bulan Agustus 2022 ini.

PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi akan meluncurkan Suzuki S-Presso pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 yang dimulai hari Kamis lalu, 11 Agustus 2022.

Suzuki S-Presso ini merupakan jenis mobil city car. Mobil ini sangat cocok dimiliki oleh keluarga kecil yang keperluannya untuk berkeliling dan berjalan-jalan di perkotaan.

Dengan tampilannya yang sporty dan stylish, Suzuki S-Presso juga sangat pas untuk kaum muda. Hingga katanya, bisa saja kehadiran Suzuki S-Presso dapat menggeser Karimun Wagon R.

Satu lagi yang kamu harus tahu. Dengan Suzuki S-Presso ini, perjalanan kamu akan terasa nyaman dan menyenangkan karena mobil ini jenis city car rasa Sport Utility Vehicles (SUV). 

Kamu termasuk pengendara mobil manual atau matic nih? Tenang saja, Suzuki S-Presso hadir dalam dua tipe mobil, yaitu Manual Transmission (MT) dan Auto Gear Shift (AGS).

Untuk warna Suzuki S-Presso ini terkesan segar dan anak muda banget. Ada enam pilihan warna yang bisa kamu pilih, sizzle orange, solid fire red, pearl starry blue, white, granite grey met, dan silky silver.

Terakhir soal harganya, Suzuki S-Presso dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal. Mobil ini dijual di Indonesia dengan harga mulai 155 juta untuk tipe MT dan 164 juta untuk tipe AGS.

Demikian artikel tentang mengenal Suzuki S-Presso yang bisa kami ulas. Kalau kamu masih bingung memilih mobil apa yang akan kamu beli, Suzuki S-Presso ini mungkin bisa kamu pertimbangkan.

Akhir kata, jangan lupa share artikel Mengenal Suzuki S-Presso ini. Oiya, jangan lupa juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan artikel-artikel bermanfaat lainnya dari MyTips.id.

Posting Komentar