Kelemahan Mobil Eks Taksi, Teliti Dulu Sebelum Membeli - Mytips.id

Kelemahan Mobil Eks Taksi, Teliti Dulu Sebelum Membeli

Mytips.id - Saat ini banyak orang yang mengincar untuk membeli mobil eks taksi. Simak tips berikut ini sebelum membeli. 

Mungkin kamu salah satunya, walaupun harga yang ditawarkan memang lebih terjangkau, tapi sebelum membelinya akan lebih baik jika kamu ketahui terlebih dahulu kelemahan mobil eks taksi. 

Memang sih saat ini kebutuhan mobil memang tinggi, namun kamu perlu jeli dalam memilihnya. Karena mobil tidak digunakan dalam jangka waktu sebentar. 

Maka dari itu, simak yuk beberapa kelemahannya, jadi nggak asal beli!

Kelemahan mobil eks taksi

1. Kilometer yang Tinggi 

Namanya juga taksi, pastinya selalu digunakan setiap hari dan setiap waktu untuk mencari penumpang. Perjalanan yang dilalui juga bukan perjalanan yang selalu pendek. 

Maka dari itu, mobil eks taksi biasanya memiliki kilometer yang tinggi. Kelemahan membeli mobil dengan kilometer tinggi adalah mobil akan sering rusak bahkan turun mesin. Jadi kamu perlu berhati-hati dalam memilihnya.

2. Memerlukan banyak perbaikan 

Niatnya sih mau menghemat, tapi malah sebaliknya. Biasanya kamu yang ingin membeli mobil eks taxi tergiur harga yang murah. Tapi sebenarnya, setelah itu kamu akan mendapatkan banyak hal yang harus di service. 

Mulai dari ban, interior, Ac, atau bahkan body yang perlu diperbaiki. Dan itu semua memerlukan biaya yang tidak sedikit, sebelum membeli mobil ex taxi kamu perlu hitung-hitung terlebih dahulu, ya!

3. Pilihan terbatas

Jika kamu tidak menyewa agen penjual mobil untuk mencari mobil bekas taksi kamu perlu mencarinya sendiri. 

Meski begitu pilihan untuk mobil eks taxi sangatlah terbatas, dengan sedikitnya pilihan, kamu akan sulit melakukan perbandingan harga dan kondisi. Dan hal ini jangan sampai bikin kamu kecewa.

4. Kenyamanan berbeda dari mobil bekas pribadi

Membeli mobil bekas taksi akan tetap berbeda rasanya dengan mobil bekas pribadi. Mobil bekas pribadi akan terasa lebih nyaman karena memang digunakan secukupnya saja. 

Namun, berbeda rasanya dengan mobil eks taxi, dari segi interior dan kenyamanan tentu tidak sebaik mobil bekas pribadi. 

Nah, itu dia tiga hal yang menjadi kelemahan jika membeli mobil eks taxi. Bukan tidak boleh membelinya, namun kamu perlu lebih jeli dalam mengambil keputusan. Yang lebih penting kamu perlu mengetahui kebutuhan kamu, ya!

Posting Komentar