Daftar Ucapan 17 Agustus 2022 Keren dan Estetik - Mytips.id

Daftar Ucapan 17 Agustus 2022 Keren dan Estetik

 


Mytips.id - Memperingati 17 agustusan di jaman digital ini rasanya kurang jika tidak menguploadnya ke media sosial.

Demi memeriahkan acara, kamu bisa loh menggunakan kata-kata selamat Hari Kemerdekaan yang keren dan estetik. 

Kamu bisa menggunakan kata-kata berikut ini untuk status di sosial media kamu. Berikut ini daftar ucapan 17 agustus 2022 yang keren dan estetik, pastinya akan menambah semangat kamu!

Daftar Ucapan 17 Agustus Keren dan Estetik 

  1. Indonesia bukan sekadar nama, di dalamnya terdapat sejarah, cinta, luka dan tempat pulang. Dirgahayu Indonesiaku!

  2. Selamat Ulang Tahun untuk Semua Masyarakat Indonesia. Kini, kita bisa tertawa lepas, dan dapat menggapai mimpi dengan bebas. Asal kita semua rajin dan juga tidak malas, dan bisa melanjutkan kemerdekaan dengan tegas!

  3. Tetaplah menjadi satu, jangan terpecah. Semangat menggapai angan dan cita-cita di masa depan. Mari raih prestasi dan buatlah Indonesia bangga. Selamat Hari Kemerdekaan. 

  4. Selamat hari kemerdekaan, selamat merayakan perbedaan. Dirgahayu Indonesiaku!

  5. Suara tidak bisa dipenjarakan, disana bersemayam kemerdekaan. Apabila kau memaksa diam, aku siapkan untukmu pemberontakan. -Wiji Thukul

  6. Kemerdekaan Indonesia bukan akhir dari perjuangan, namun awal dari perjuangan yang lebih keras untuk mempertahankannya. Selamat ulang tahun ke -77 Indonesiaku.

  7. Bangsa yang tidak percaya pada kekuatan dirinya, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka. Percayalah dengan kekuatan diri dan Merdekalah!

  8. Sakit dalam memperjuangkan itu hanya sebentar. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan bertahan selamanya. Dirgahayu Indonesiaku!

  9. Nasib bangsa tidak akan berubah, jika bukan masyarakatnya yang berani melakukannya. Perbaiki diri, agar bisa bermanfaat untuk Negeri. 

  10. Momen bersejarah ini sebagai pelecut semangat untuk semua putra dan putri Indonesia. Agar bisa terus berkarya, berprestasi, dan juga berinovasi untuk Indonesia lebih baik dari sebelumnya!  

Nah, itu dia kata-kata keren dan estetik yang bisa kamu gunakan untuk sosial media kamu.

Kata-kata yang berbeda dan unik akan membuat kamu dan orang di sekelilingmu merasakan perjuangan dan juga melanjutkan semangat para pahlawan demi Indonesia yang lebih baik!

 
 
Posting Komentar