Tiga Cara Menyadap WhatsApp Pasangan dengan Mudah, Anti-Pelakor dan Pebinor - Mytips.id

Tiga Cara Menyadap WhatsApp Pasangan dengan Mudah, Anti-Pelakor dan Pebinor




Mytips.id - Berikut ini adalah tiga cara yang bisa kamu lakukan untuk menyadap WhatsApp pasangan dengan mudah.

Whatsapp menjadi salah satu aplikasi populer karena memiliki sejumlah kelebihan, mulai dari tampilan yang sederhana, beragam fitur seperti lokasi, status, video call dan lainnya.

Tidak hanya itu, salah satu yang menjadi favorit banyak orang dalam menggunakan Whatsapp adalah kemudahan dalam berkomunikasi. 

Namun karena hal itu pula yang terkadang membuat aplikasi ini disalahgunakan. Whatsapp banyak dipakai untuk penipuan, perselingkuhan, atau aktivitas negatif yang lainnya. 

Nah buat kamu yang ingin mengetahui aktivitas Whatsapp seseorang, kamu nggak perlu khawatir. Karena ada cara membajak Whatsapp yang mudah banget.

1. Menggunakan Aplikasi ClonApp

Aplikasi ini sangat populer, karena sudah diunduh lebih dari 1 juta kali. Dengan aplikasi ini kamu bisa membajak sekaligus menyadap semua aktivitas yang dilakukan pasangan kamu di Whatsapp pribadi miliknya. Berikut yang harus kamu lakukan.

1. Buka Play store atau App store. Unduh ClonApp, pada menu Home klik ClonApp Messenger, lalu akan keluar Barcode. 

2. Buka WA pasanganmu, klik setting lalu cari QR Code. Klik Scan Barcode, arahkan kamera ke ClonApp. Dan kamu bisa mengetahui semua aktivitas di WA pasanganmu!

2. Menggunakan Whatsapp Web

Untuk kamu yang malas mengunduh aplikasi, ada cara lain yang lebih mudah. Kamu bisa menggunakan Whatsapp Web menggunakan laptop atau PC.

Caranya mudah, kamu hanya tinggal membuka Whatsapp.com di browser laptop kamu. Klik Whatsapp Web dan akan muncul Barcode. Buka WA pasangan kamu, lalu ke Setting, cari QR Code, dan arahkan kamera ke arah Barcode yang ada di laptop. 

Kapanpun kamu kepo aktivitas pasanganmu, kamu hanya tinggal membuka Whatsapp.com. Dengan catatan, jangan pernah log out, ya. Kamu cukup klik exit di browser saja.

3. Memanfaatkan Mobile Client For Whatsapp

Aplikasi satu ini juga bisa kamu coba untuk membajak Whatsapp pasangan atau orang lain. Salah satu kelebihan aplikasi ini, kamu akan terhubung tanpa iklan.

Kamu bisa download aplikasinya, masukan nomor handphone yang ingin kamu bajak. Nanti akan muncul Scan Barcode, sama dengan kedua cara di atas kamu tetap memerlukan Barcode dari handphone pasanganmu, ya!

Risiko menyadap WhatsApp

Nah, gimana mudahkan? Tapi walau mudah, membajak Whatsapp pasangan atau orang terdekat kamu tidak dibenarkan ya, karena hal ini menyangkut privasi orang lain. 

Jadi sebelum membajak Whatsapp seseorang, kamu sudah mengetahui resiko dan harus hati-hati agar tidak ketahuan. Kamu juga harus siap dengan fakta-fakta yang kamu ketahui setelah melakukan hal tersebut. Jika sudah, silahkan kamu coba, ya!

 
Posting Komentar