Link Nonton Semifinal All England Hari Ini Sabtu 16 Maret 2024, Klik di Sini - Mytips.id

Link Nonton Semifinal All England Hari Ini Sabtu 16 Maret 2024, Klik di Sini



Mytips.id - Berikut adalah link nonton semifinal All England hari ini Sabtu 16 Maret 2024.

Jadwal semifinal All England 2024 sudah ditetapkan, akan berlangsung pada Sabtu, 16 Maret 2024 di Utilita Arena. 

Indonesia berhasil meloloskan tiga wakilnya ke babak semifinal All England 2024. Dalam nomor tunggal putra, Indonesia berhasil meloloskan dua pemainnya ke semifinal, yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Dihasil perempat final All England 2024 pada Sabtu, 16 Maret 2024, Anthony Sinisuka Ginting berhasil maju ke semifinal setelah mengalahkan Viktor Axelsen. 

Pertandingan berlangsung di Utilita Arena, Sabtu (16/3/2024) dini hari, dimana Ginting berhasil menyingkirkan Axelsen dengan skor 8-21, 21-18, dan 21-19 dalam waktu 1 jam 9 menit. 

Kemenangan ini membawa Anthony Sinisuka Ginting bertemu dengan Christo Popov dari Prancis di babak semifinal All England 2024.

Jonatan Christie juga berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Shi Yu Qi yang memutuskan untuk menyerah setelah Jonatan menang di set pertama dengan skor 21-12. 

Jonatan memberikan apresiasi kepada Shi Yu Qi yang bermain luar biasa di minggu sebelumnya tanpa henti. Namun, Jonatan menyoroti pergerakan Shi yang terlihat kurang maksimal pada pertandingan tersebut.

Jadwal semifinal All England 2024 akan menampilkan pertarungan antara Jonatan Christie dengan Lakshya Sen, yang berhasil mengalahkan Lee Zii Jia dengan skor 20-22, 21-16, 21-19. 

Sementara itu, Fajar Alfian/Rian Ardianto, juara bertahan All England di nomor ganda putra, juga berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Lee Yang/Wang Chi Lin dengan skor 21-14, 24-22. Mereka akan berhadapan dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang.

Namun, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus mengakui keunggulan unggulan satu asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor 11-21, 19-21, sehingga tidak berhasil melaju ke semifinal.

 Begitu juga dengan Gregoria Mariska Tunjung yang harus mengakui keunggulan Akane Yamaguchi dari Jepang di Utilita Arena.

Kekalahan ini membuat Indonesia tidak memiliki wakil lagi di nomor tunggal putri. Jadwal semifinal All England 2024 yang akan berlangsung pada Sabtu, 16 Maret 2024 akan menampilkan pertandingan antara Anthony Ginting vs Christo Popov (Partai Kedua), Jonatan Christie vs Lakhsya Sen (Partai Kelima), dan Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Partai Kesepuluh).

Hasil perempat final All England 2024 telah menunjukkan performa gemilang dari para pemain Indonesia, dan kita berharap mereka dapat memberikan yang terbaik di babak semifinal nanti. Semoga para atlet Indonesia dapat terus meraih prestasi gemilang di ajang bergengsi ini. 

Selamat kepada semua wakil Indonesia yang berhasil melaju ke semifinal, semoga sukses selalu! Ad maiora!

Berikut adalah jadwal dan tautan untuk menonton semifinal All England hari ini, Sabtu 16 Maret 2024. 

Jadwal semifinal All England 2024 akan diselenggarakan hari ini, Sabtu, 16 Maret 2024 di Utilita Arena mulai pukul 17.00 sore WIB. Indonesia berhasil meloloskan tiga wakil ke semifinal All England 2024.

Di nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan menunjukkan kemampuan mereka di semifinal All England hari ini. 

Di babak perempat final All England 2024, Sabtu, 16 Maret 2024, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Viktor Axelsen. 

Ginting bermain dengan sangat baik dan berhasil mengalahkan Axelsen dengan skor 8-21, 21-18, dan 21-19 dalam waktu 1 jam 9 menit. Di semifinal, Ginting akan berhadapan dengan Christo Popov dari Prancis.

Sementara itu, Jonatan Christie berhasil lolos ke semifinal All England setelah mengalahkan Shi Yu Qi yang mundur setelah Jojo memenangkan set pertama dengan skor 21-12. 

Jonatan Christie alias Jojo juga akan berhadapan dengan pemain tunggal putra non-unggulan, Lakshya Sen, dari India. 

Meskipun demikian, Jojo bukanlah tunggal putra unggulan, membuat peluang terbentuknya final All Indonesian di tunggal putra menjadi terbuka. Publik berharap Ginting dan Jojo dapat bertemu di final.

Jadwal semifinal All England 2024, Sabtu 16 Maret, Pukul 17.00 WIB:

- Anthony Ginting vs Christo Popov (Partai Kedua)
- Jonatan Christie vs Lakhsya Sen (Partai Kelima)
- Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Partai Kesepuluh)

Tautan Live Streaming semifinal All England 2024 yang dapat diakses:

- Link Streaming All England hari Ini, Sabtu 16 Maret 2024 di BWF
- Link Streaming All England hari Ini, Sabtu 16 Maret 2024 di iNews TV.

Semoga para pemain Indonesia dapat memberikan penampilan terbaik mereka dan meraih kemenangan di semifinal All England hari ini. Ayo dukung para pebulu tangkis Indonesia!

Posting Komentar