Spoiler One Piece 1108 Bahasa Indonesia: Kejutan Vegapunk untuk Luffy - Mytips.id

Spoiler One Piece 1108 Bahasa Indonesia: Kejutan Vegapunk untuk Luffy



Mytips.id, GEEK - Chapter 1108 dari One Piece akan tiba pada tanggal 26 Februari 2024, namun ringkasan lengkap telah tersedia sebelumnya. 

Ketegangan di Pulau Egghead terus meningkat karena alasan Caribou bertemu dengan Marshall D. Teech masih menjadi misteri. 

Chapter 1108 dari One Piece juga menunjukkan bahwa Saturnus kini serius dan akan menunjukkan wujud aslinya dalam bab tersebut untuk menjatuhkan kelompok Luffy sebelum mereka mencoba melarikan diri dari Pulau Egghead. Semua ini dan banyak lagi telah terungkap dalam ringkasan lengkap One Piece chapter 1108. 

Meskipun ini adalah rilis tidak resmi dari ringkasan bab, proses spoiler seri ini secara historis telah terbukti sangat akurat dengan versi resmi. Ringkasan lengkap chapter 1108 dari One Piece mengungkapkan kemarahan Luffy terhadap Kizaru dan Saturnus saat Vegapunk mulai mengungkap kebenaran dunia mereka.

Menurut spoiler, One Piece chapter 1108 akan berjudul Dunia, Tolong Merespons. Bab tersebut akan terdiri dari 15 halaman, dengan 2 halaman yang merupakan Color Spread dan 13 halaman sisanya merupakan bagian dari cerita asli One Piece. 

Color spread tersebut akan menampilkan Nami, Robin, Boa, Reiju, Uta, dan Tashigi, menikmati anggur di sofa yang elegan bersama tiga anjing Yorkshire (ras anjing). Color spread ini memperingati novel asli baru One Piece, berjudul Heroines. Novel ini akan menceritakan cerita pendek tentang wanita yang termasuk dalam color spread ini.

Chapter 1108 dari One Piece dimulai dari tempat chapter sebelumnya berakhir ketika Caribou meminta Augur dan Catarina Devon untuk memperkenalkannya kepada Marshall D. Teech. 

Sebagai bajak laut yang tidak dikenal, Caribou tidak dipercayai oleh kedua Bajak Laut Blackbeard. Dia memancing mereka dengan mengatakan bahwa dia memiliki informasi berharga yang akan berguna bagi Teech. Tidak dijelaskan apakah Bajak Laut Blackbeard membawa Caribou bersama mereka atau tidak.

Kemudian, pertempuran antara Vice Admiral dan Pacifistas di chapter 1108 dari One Piece beralih ke pertempuran utama antara Marinir dan Pacifistas. 

Sembilan Vice Admiral telah menyusup ke Pulau Egghead, di antaranya Pomshy, Doberman, Doll, Tosa, Urban, Bluegrass, Hound, Red King, dan Guillotine. Vice Admiral Doberman menyatakan Bonny harus dieliminasi secepat mungkin karena otoritas Pacifistas dialihkan kepadanya dalam beberapa bab terakhir. Sehingga, setelah dia dibunuh, otoritas akan dialihkan ke mereka.

Selanjutnya, Vice Admiral Tosa tengah mengejar kelompok Franky dan berencana untuk memusnahkan mereka dengan teknik grapplingnya yang bernama Tosagami. 

Tosagami memiliki kekuatan setara dengan 10 Shigans, salah satu dari Enam Kekuatan yang digunakan pertama kali oleh Ciphel Pol melawan Topi Jerami di arc Impel Down. Untungnya, Dorry dan Brogy tiba dan menghancurkan Tosa dengan serangan sederhana. 

Mereka meninggalkan beberapa senjata sebagai persediaan untuk Topi Jerami membawa kembali ke kapal mereka ketika Franky memberi tahu mereka tentang kelompok Luffy dan bagaimana mereka saat ini dalam kesulitan.

Pada titik ini, Luffy dan Saturnus mulai bertarung dengan Luffy dan Sanji berusaha sekuat tenaga untuk melindungi Vegapunk. Vegapunk mendorong mereka untuk meninggalkannya karena dia memiliki sesuatu di Pulau Egghead yang harus dia lindungi. Dia meminta mereka untuk melindungi Bonny karena semua orang tahu dia memiliki wewenang atas Pacifistas dan orang lain akan memburunya.

Saturnus tidak lagi main-main dan berubah menjadi wujud raksasa penuhnya, yang terdiri dari mata besar yang menyeramkan, tubuh mirip laba-laba yang lebih besar dari sebelumnya, dan hanya memiliki kaki, tanpa lengan: dia berubah sepenuhnya menjadi laba-laba. Berada dalam Gear 5-nya, Luffy berhasil menghindari semua serangan Saturnus dengan cepat, yang terakhir dilakukan menggunakan kakinya. Sementara itu, Sanji meraih Vegapunk dan mencoba melarikan diri dengan terburu-buru dengan Vegapunk yang kesal karena ingin ditinggalkan.

Tiba-tiba, Kizaru muncul di depan mereka dan menendang Sanji, yang menyebabkan Vegapunk jatuh dari tangannya. 

Kizaru kemudian menusuk Vegapunk dengan pedang cahayanya, yang membuat Luffy marah, yang menyaksikannya dari kejauhan. 

Sekarang benar-benar serius, Luffy berubah menjadi raksasa dan memberi tahu Sanji untuk segera melarikan diri dengan Vegapunk. Saat Sanji melakukannya, Luffy meraih tubuh Saturnus dengan tangan kirinya dan seluruh Admiral Kizaru dengan tangan kanannya, yang mulai batuk darah setelah diraih oleh Luffy.

Saat Sanji melarikan diri dengan Vegapunk, dia kesal dengan tersenyum terus-menerus meskipun terluka parah. Ketika mereka sampai ke laboratorium catatan Punk, wajah Vegapunk muncul di layar, dan dia berkata: "Halo. Halo. Tes. Tes. Dunia----- Dunia, tolong merespons..... Saya Dr. Vegapunk, ilmuwan jenius...!! Pesan yang akan saya sampaikan mungkin akan mengagetkan Anda semua. Namun ini adalah 'kebenaran' dari dunia ini....!!"

Menurut spoiler, bab 1108 dari One Piece berakhir setelah dialog ini dari Vegapunk. Pada bab ini, tidak ada yang terungkap tentang kelompok Usopp, pertarungan Zoro dengan Lucci saat Jinbe pergi mencarinya, dan Brook. Tidak akan ada jeda minggu depan.

Posting Komentar