Link Live Sreaming Vietnam vs Indonesia di Piala Asia, TimnasDAY - Mytips.id

Link Live Sreaming Vietnam vs Indonesia di Piala Asia, TimnasDAY

Mytips.id - Jadwal pertandingan dan tautan streaming Vietnam vs Indonesia pada matchday kedua Grup D Piala Asia 2023 yang akan berlangsung pada Jumat, 19 Januari 2024. 

Laga antara Timnas Indonesia dan Vietnam dijadwalkan akan dimulai pukul 21.30 WIB dan dapat disaksikan secara langsung melalui RCTI.

Pada matchday pertama, baik Indonesia maupun Vietnam mengalami kekalahan.

 Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Irak dengan skor akhir 1-3 sedangkan Vietnam dikalahkan oleh tim unggulan Jepang dengan skor akhir 2-4.

Kekalahan tersebut membuat peluang Indonesia untuk melaju ke babak 16 Besar semakin sulit. 

Pelatih Shin Tae-yong menyadari hal ini dan telah menyiapkan taktik khusus untuk mencapai target meraih tiga poin dalam pertandingan kali ini. 

"Saya memiliki gaya bermain tersendiri dalam sepak bola dan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Kami memiliki waktu yang terbatas, namun kami terus berkembang dengan instruksi dari saya," kata Shin Tae-yong.

Bek tengah Jordi Amat menegaskan bahwa Timnas Indonesia telah melakukan evaluasi setelah mengalami kekalahan dari Irak. 

Evaluasi tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif saat menghadapi Vietnam. 

"Setelah kekalahan tersebut, kami melakukan evaluasi dan selalu berusaha memperbaiki diri setiap hari. Tantangan kami besar menghadapi Vietnam, mereka bermain sangat baik di babak pertama saat melawan Jepang," ujar Jordi Amat.

"Karena itu, kami harus memberikan performa terbaik dan berharap bisa meraih kemenangan besok," tegas pemain yang kini membela Johor Darul Takzim tersebut.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Tautan Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam:

- Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa
- Jumat, 19 Januari 2024
- Pukul 21.30 WIB
- Siaran langsung: RCTI
- Live streaming: Vision+

 Link Live Sreaming Vietnam vs Indonesia di Piala Asia

Melalui tautan streaming yang tersedia, Anda dapat menyaksikan pertandingan secara langsung dan mendukung Timnas Indonesia dalam meraih kemenangan.

Posting Komentar